note : maafkan saya harus mematahkan hati Jiang Cheng 😭😭
Kamu Harus tenggelam dalam kegelapan lebih dalam lagi
Lotus pier benar-benar menjadi sebuah lautan api penuh darah. mayat kultivator klan Yunmeng Jiang itu ditumpuk pada satu titik hingga setinggi lima meter atau lebih. Keresidenan klan Yunmeng Jiang di bombardir habis-habisan oleh klan Qishan Wen.
Tempat itu dipenuhi bau anyir darah dan ratusan burung gagak yang hinggap diberbagai tempat, beberapa diantaranya adalah burung bangkai yang telah mematuk jasad-jasad yang dibiarkan tergeletak disana.
Tangan jiang cheng bergetar, semuanya membaur dalam kepala nya saat ini. hanya beberapa hari dirinya pergi dan kekaucauan tidak bisa dikendalian. Pemimpin macam apa dirinya, tak ada yang lebih penting selain kemakmuran sektenya, dan mereka semua sekarang dibantai tanpa ampun.
Jiang Cheng "Dimana ayah dan ibuku"
Tangannya terus saja memukuli tanah dibawahnya, dia marah pada dirinya sendiri karena tidak mampu melindungi keluarganya. Dadanya terasa sesak saat oksigen dalam paru-parunya tidak mengalir dengan baik karena kondisinya.
"Bernafas pelan-pelan Jiang Cheng"
Wei Wuxian merengkuhnya dalam pelukan hangat miliknya. Bisa ia rasakan pundaknya yang mulai menghangat, Wei Wuxian tau itu air mata milik Jiang Cheng.
Lelaki itu membiarkan pemimpin sektenya menangis dalam pelukannya, membiarkan kepalanya tenggelam diperpotongan leher miliknya dan tak berniat melihat bagaimana menyedihkannya Jiang Cheng saat ini.
Terakhir kali Wei Wuxian ingat ketika ia memergoki Jiang Cheng menangis karena dimarahi Madam Yu adalah saat berusia 12 tahun dan yang terjadi Jiang Cheng malah tidak mau bicara dengannya selama sebulan penuh.
Nafas Jiang Cheng mulai normal "Aku tidak mau gegabah, bisakah kau memberi tahuku Apa yang harus ku lakukan"
Jiang Cheng memberi jarak tubuhnya dengan Wei Wuxian.
"Jiang Cheng beristirahatlah, besok kita akan ke Lanling Jin"
Wei Wuxian mengusap pipi Jiang Cheng, lelaki itu terluka cukup parah sebelum akhirnya mereka berhasil kabur dan terpisah dengan Lan Wangji.
Saat ini mereka ada disebuah penginapan dekat perbatasan, wei wuxian memiliki cukup uang untuk membeli penginapan ini dan membungkam pemilik sebelumnya mengenai keadaan Jiang Cheng.
Tidak ada banyak kegaduhan yang terjadi, karena tempat ini cukup jauh dari Lotus Pier Wei Wuxian mungkin bisa membawa Pemimpin klannya ini ke Lanling Jin, Shijienya pasti akan segera mendengar kabar penyerangan klan Wen dan akan mempengaruhi kandungan jika mengetahui bagaimana kedua orang tua nya menghilang dalam penyerangan itu.
Beberapa waktu lalu rombongan mereka telah mencapai Wilayah kekuasaan Yunmeng Jiang tapi seorang bawahan Jiang Cheng mengatakan tigaribu kultivator handal sekte Qishan Wen menyerang pusat pemerintahan atas perintah Wen Chao Si Congkak pembuat onar yang hanya bersembunyi dibalik kekuatan ayahnya.
"Kita akan menemukan Paman dan Nyonya Yu percayalah"
Improve
"Nyonya Yu dan Paman sudah wafat"
Wei Wuxian tidak bisa mengehentikan air matanya
"...Inti Emas milik Jiang Cheng retak, jika dia memaksakan betarung lagi aku tidak bisa membayangkan apa lagi yang akan hilang..."
"...Sungguh aku sangat tersiksa, Jiang Cheng belum tau kebenaran nya..."
"Lan Wangji tolong aku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Improve [Lan Wangji x Wei Wuxian] - Complete
FanfictionMenentang Takdir Surga tidak pernah terbuka bagi mereka yang bengkok. Wei Wuxian membengkokkan takdir manusia yang dicintainya, menjauhkan kematian dari Lan Wangji Guru nya sendiri. Surga Terlarang baginya sementara Nerakapun menolaknya. Dia sosok p...