Wei Wuxian pernah bermimpi beberapa kali, dia dengan pakaian berwarna merah dan tudung satin menutupi wajahnya.
Dia menikah dengan Lan Wangji di Lianhua Wu. Disana ada Jiang Cheng dan Jiang Yanli Shijie nya, Lalu ada kakak Lan Wangji bersama beberapa murid Gusu dan seorang wanita dari masa lalu kakaknya sendiri.
Yun LiFei.
Kedua mata Wei Wuxian membulat, dia tidak ingin wanita itu mengendalikan dirinya lagi. Dia menyeramkan dan Wei Wuxian takut.
Dan dia akan terbangun dengan sangat ketakutan.
Sepanjang sejarah Keluarga Yun telah secara turun temurun mewariskan kekuasaannya pada keturunannya. Yun Moran merupakan kaisar Langit paling berpengaruh selama keluarga Yun menjabat. Ayah dari Pangeran Yun Baozhai, Yun FengMing , Yun WeiYing, Yun LiFei.
Si sulung Yun Baozhai adalah putra mahkota yang telah siap menggantikan posisi ayahnya kapanpun, dia dewasa dan cenderung keras sebagai anak tertua. Mengabdikan dirinya untuk melayani Kekaisaran Langit sekaligus Jendral perang dengan kemampuan tak terkalahkan. Semua orang tau sosoknya yang merupakan kebanggaan Yun Moran.
Sementara Yun Feng Ming dan Yun Wei Ying tidak begitu istimewa, mereka mempunyai kultivasi yang sedang-sedang tetapi ketampanaannya melebihi batas wajar seorang makhluk.
Dan Yun Lifei anak perempuan kedua dengan garis keturunan paling sial. Dia menjadi selir Yun Moran diusianya yang baru saja menginjak dewasa, wanita cantik dengan tubuh mungil dalam balutan gaun berwarna emas yang ditakdirkan untuk duduk disebelah ayahnya sebagai selir.
Kekaisaran Langit menjadi sangat suram ketika selir yang memiliki darah keluarga Yun naik tahta. Tidak ada yang bisa menghentikannya, dia terlalu dimanjakan, perhatian yang berlebihan dan sangat menyebalkan. Dia sendiri yang meminta ayahnya menjadikan dirinya selir, dan Yun Moran tidak bisa menolaknya.
Ini melanggar semua pantangan yang pernah ada, pantangan paling sakral yang pernah dilanggar oleh Kaisar Langit dengan menjadikan anaknya selir.
Yun Lifei menyebabkan begitu banyak masalah, dan yang paling melekat diingatan semua orang adalah Kudeta Keluarga Yun
"Wei Ying!!"
Pangeran ketiga itu dipenuhi api hijau spritual, apinya tidak akan pernah padam tapi juga tidak membakar tubuhnya. Matanya berkilatan warna merah dan tangan kanannya menggenggam Yin Hu Fu.
Pengontrol energi gelap itu sepenuhnya mengambil alih kesadaran Wei Ying. Dibelakangnya ada seekor naga dengan ukuran sangat besar, sisiknya berwarna putih berkilauan membaur bersama awan mendung.
Yun Baozhai kakak tertua Wei Ying sekaligus Jendral perang bahkan tidak bisa menghentikan amukan naga yang memporak porandakan seisi kekaisaran Langit. Padahal diantara semua ksatria dialah yang memegang posisi tertinggi.
"Hentikan kubilang berhenti!!"
Suara parau Yun Feng Ming tidak bisa meredam energi kegelapan yang merasuki semua orang disana, Wei Ying mengontrol Yin Hu Fu nya menyerap semua kegelapan yang ada dihati kemudian membisikkan hal jahat yang harus dilakukan si korban.
Pengendali pikiran masal!
Tentu saja untuk menjadi begitu kuat diperlukan uji coba kekuatan, jadi Yun Lifei yang merupakan otak dibalik semua kejadian ini menjadikan adiknya sendiri kelinci percobaan senjata yang baru saja dicurinya dari Yama Dewa neraka.
Semua penjaga yang berada diistana kaisar langit berada dalam satu kontrol, tidak terkecuali Yun Feng Ming pangeran kedua. Sementara Anak tertua Yun Baozhang masih bertahan dan berusaha menghentikan adiknya untuk terus mengendalikan semua orang atau tubuhnya tidak akan kuat menampung semua kekuatan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Improve [Lan Wangji x Wei Wuxian] - Complete
FanfictionMenentang Takdir Surga tidak pernah terbuka bagi mereka yang bengkok. Wei Wuxian membengkokkan takdir manusia yang dicintainya, menjauhkan kematian dari Lan Wangji Guru nya sendiri. Surga Terlarang baginya sementara Nerakapun menolaknya. Dia sosok p...