Chapter 10 - Deklarasi Perang

4.4K 465 10
                                    

Api peperangan benar-benar telah disulut oleh Sekte Qishan Wen.

Wen Chao dibawah perintah Wen Rouhan mendeklarasikan perang pada seluruh klan kultivator. Semua yang tidak tunduk akan dilenyapkan sama seperti Yunmeng Jiang yang notabene adalah klan besar.

“Dengan ini Sekte Qishan Wen Mendeklarasikan perang untuk semua bawahan yang menentangnya”

Ditengah konferensi dimenara Koi Wen Chao dengan wajah liciknya menyatakan perang dengan sangat santai. Perkataannya membuat mereka yang ada dalam ruangan itu hampir kehabisan nafasnya entah menahan marah atau ketakutan.

Semuanya tahu seberapa kuat sekte besar itu, bahkan Yunmeng Jiang yang masuk dalam golongan sekte besar dan kuat diluluh lantahkan dalam semalaman. Si peleleh inti andalan, tabib terhebat, ribuan kultivator handal dan juga Wen Rouhan sendiri yang dikenal sangat kuat menjadikan Wen tidak terkalahkan dalam hal apapun didunia kultivasi.

“Kau sangat lancang”

Nie Mingjue pemimpin Sekte QingheNie hampir lepas kendali, Laki-laki berbadan besar dan temperamental itu menggebrak mejanya hingga patah. Matanya dipenuhi api kemarahan pada anak kedua Wen Rouhan itu.

“Meja nya”

Pemimpin sekte Jin sekaligus tuan rumah meratapi meja nya yang dihancurkan oleh Nie Mingjue. Bukannya Jin Guangshan tidak peduli tetapi dia lebih memilih bersembunyi di tempat teraman daripada meladeni We Chao yang dipikirnya sudah terlalu bodoh dengan menyatakan perang disini.

Glamour Hall berubah menjadi sangat panas, semuanya benar-benar dibuat tidak berdaya dengan pernyataan Wen Chao. Ruangan itu menjadi ricuh hanya dengan satu pernyataan gila tersebut.

Wen Chao “Ini perintah”

Beberapa orang disana mendecih, berbisik-bisik keputusan apa yang akan dibuat setelah konferensi ini berakhir. Ada lebih dari tigapuluh orang yang menghadiri konferensi itu termasuk Lan Wangji bersama Wei Wuxian.

Suasananya benar-benar menegang saat Nie Mingjue dengan gegabah melayangkan tinjunya pada Wen Chao, lalu ditepis dengan sama kuatnya oleh Wen Zhuliu.

Nie Mingjue memundurkan langkah menghindari kontak langsung dengan anjing Wen yang satu ini, karena ketika pertahanannya terbuka maka si peleleh inti akan menghancurkan inti emas dengan sangat cepat.

“Aku minta maaf , tapi ucapanmu barusan tidak bisa ditolerir”

Lan Qiren sebagai perwakilan sekte Gusu Lan yang berada dibarisan meja paling depan berdiri, ini bukan di Yun Shen Buzichu tapi melihat keributan yang terjadi dia tidak bisa tinggal diam. Apalagi kali ini klan Wen benar-benar melampaui batasan mereka.

Wen Chao tertawa, padahal tidak ada cukup hal lucu yang bisa membuatnya tertawa seperti itu. Anak kedua Wen Rouhan itu melipat kedua tangannya didada lalu kembali membuka mulutnya dengan wajah angkuh.

“Apakah klan gusu lan mu terlalu takut setelah kematian pemimpin mereka?”

Dan sebelum Wen Chao mengatakan lebih banyak sebuah kilat biru terang melukai lengan kanannya yang baru saja sembuh, bichen terhunus dan membuat darahnya berceceran dilantai kayu.

Bukan hanya Wen Zhuliu yang tidak bisa melihat pergerakan pedang itu, tapi semua orang bahkan tidak menyangka sosok Hanguan-jun mempu melakukan penyerangan secara terang-terangan di konferensi ini. sosoknya yang dikenal sebagai guru terbaik di Gusu dengan tidak sopan menyerang Wen Chao.

“Kau Lan Wangji..”

Wen Chao memincingkan matanya, sebelah alisnya berkedut menyadari laki-laki sekte Gusu itu masih hidup dan berani menyerangnya secara langsung didepan semua orang. Membuat citranya sebagai anak kesayangan Wen Rouhan tercoreng, memalukan.

Improve [Lan Wangji x Wei Wuxian] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang