Chapter 23 - Perasaan

3.4K 376 19
                                    

Lan Wangji adalah pemimpin regu pertama, dia berhasil menyusup masuk dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lan Wangji adalah pemimpin regu pertama, dia berhasil menyusup masuk dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Regu Lan Wangji bertugas membuka jalur bagi regu utama, mereka menyelinap dan merobohkan banyak penjaga.

Lan Wangji sengaja menyelinap masuk bermaksud mencari Wei Wuxian. Tapi sialnya Jiang Cheng memergoki lalu berteriak sangat keras.

"Kau berani sekali Lan Wangji!!"

Jiang Cheng orang pertama yang memergoki Lan Wangji bersembunyi, dia menutup pintu tempatnya bersembunyi dengan cepat lalu membungkam mulut Jiang Cheng.
Kondisinya menguntungkan jadi membiarkan Pemimpin Jiang ini sebagai sandra sepertinya cocok.

"Kau pasti tahu yang terjadi sebenarnya"

Lan Wangji sedingin biasanya, dia menarik Jiang Cheng "Katakan.. katakan"

Sebenarnya Lan Wangji sudah pernah mendengar kebenarannya dari Baifeng Yun tetapi untuk meyakinkan dirinya dia butuh lebih banyak informasi, memaksa Jiang Cheng angkat bicara akan sulit. Lelaki itu terlalu sensitif dan lidahnya sangat tajam.

Manusia dipegang ucapannya, meskipun lidahnya tajam setidaknya Jiang Cheng tidak pernah berbohong. Dia memang telah kehilangan sebagian ingatannya tetapi dia masih memiliki kenangan pahit tentang Lan Wangji, dia sangat membenci orang yang telah merebut calon mempelainya ini dan merubahnya menjadi seperti sekarang. Seorang iblis.

"Apa maksudmu, kau bodoh?"

Jiang Cheng memutar bola matanya kesal, orang paling dibencinya berdiri sangat dekat dengannya dan berlaku sangat kasar. Mengikatnya paska didekat meja padahal dia terluka akibat serangan Nie Mingjue sebelumnya.

"Seberapa banyak yang telah Wei Wuxian berikan padamu! Jelas-jelas akulah calon mempelainya, akulah yang selalu bersamanya. Selama bertahun-tahun kau mendapatkan semuanya. Cinta, kasih sayang bahkan Nyawa, Nyawa Wei Wuxian! Karenamu dia harus membagi takdirnya bersamamu"

"Dia tidak punya pilihan selain mengikat kontrak dengan Wen Rouhan, menyembunyikan sesuatu yang tidak bisa diungkapkan itu sulit! Sulit? Jangan katakan apapun aku tidak ingin kau menyentuh dia lagi"

Lan Wangji yang selalu kesulitan mengeluarkan kata-kata kini benar-benar terbungkam, dia meremas ujung pakaiannya, perasaannya bercampur aduk dan membuatnya pusing. Tidak ada yang salah dari ucapan Jiang Cheng, dia sepenuhnya benar. Lan Wangji merebut Wei Wuxian bahkan melamarnya padahal status lelaki itu telah dijodohkan.

"Aku Tidak bermaksud.."

"Sudah kubilang jangan katakan apapun lagi!! Wei Wuxian memang iblis, lalu apa? Kau ingin membasminya? Setelah dia dengan sukarela mentransfer tanda kutukan pada tubuhnya sendiri, kau sekarat dan hampir mati saat itu jika bukan karena Wei Wuxian pasti kau tidak akan selamat!!"

"Bukan seperti itu, andai saja kau tidak ke Yunmeng hari itu maka Wei Wuxian pasti baik-baik saja sekarang"

"Jiang Cheng!!"

Improve [Lan Wangji x Wei Wuxian] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang