42%

2.9K 431 32
                                    

Focus: Seungcheol, Yuju

Januari, 2018

20.29

Yuju menghela nafas panjang. Sambil mendengarkan alunan musik dari radio ia memandang jendela berembun di sampingnya. Sudah hampir 20 menit dan gadis itu belum bosan menatap sekaligus menikmati titik-titik air di jendela akibat hujan seawet wajah Syahrini itu.

Seungcheol datang dari dapur sambil membawa beberapa snack. Setelah menempelkan bokongnya pada sofa, lelaki itu menatap adiknya.

"Kenapa, dek? Galau mulu lu dari siang."

Yuju menatap risih kakaknya itu. Sedih, sih, setelah mengetahui jika mereka bukan saudara kandung. Tapi bagi Yuju, Seungcheol tetaplah Seungcheol, kakaknya yang menyebalkan.

Gadis itu mengambil Snack di atas meja kemudian membuka dan memakannya. "Tumben lu punya duit?"

"Dari om Yesung ini mah."

Yuju hampir saja tersedak mendengarnya. "Bapak lu itu, kok manggilnya masih om?"

"Udah terbiasa aj— bego gua nanya malah ganti topik."

Yuju terkekeh kemudian mengedikan bahunya. "Gak tau, kak. Perasaan gua gak enak aja."

Musik dari radio berganti. Lagu yang asing namun sedikit familiar.


But still, stay stay stay with me

This sad melody resembles you
It makes me cry eh eh


Lelaki yang lebih tua dua tahun dari Yuju itu berdecak. "Ah lu mah tiap pms juga gitu mulu."


Your scent is a sweet felony
I hate you so much but i love you


Yuju menggeleng. "Gak, gak. Kali ini beda."

"Beda gima—"

BRAK!

Dua pasang mata itu menoleh ke arah pintu yang sudah dibuka paksa. Dengan sosok seorang laki-laki berdiri di sana dalam keadaan basah kuyup.



Before the dark night traps me in
Don’t leave me


Yuju bergidik ketika orang itu menutup pintu, menguncinya, lalu membuang kuncinya keluar jendela dan menutup jendelanya.

"Pa—papah??"

Seungcheol berdiri dari tempatnya, menatap Siwon dengan mata terbelalak. "Papah kabur lagi?!"


Do you still love me?
If you feel the same, don’t leave today


Siwon hanya terdiam. Lelaki itu berjalan pelan ke arah dapur tanpa berbicara apapun. Seungcheol berbisik pada Yuju yang sudah bergemetar ditempat, "tunggu sini, siap-siap panggil polisi kalo ada sesuatu."


Don’t ask why it has to be you
Just stay with me

«¹» Elevator Game ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang