Focus: All
17 Desember 2017
23:51
June segera membalikkan badannya. Menatap ke arah mereka datang.
"G-guys.... Coba nengok...."
"Ada apa, sih? Jangan bikin takut dong," ujar Lisa sambil menoleh perlahan, diikuti yang lain.
"Hah? Gak ada apa apa tuh?" sahut Mingyu, Yugyeom mengangguk.
"Justru itu masalahnya," jawab Eunwoo yang sudah merinding.
"Lift nya gak ada."
"LAH IYA!"
"Terus gimana?"
"Em.... Sebenarnya ada yang mau gua omongin, tapi jangan disini," ujar Rose yang sedari tadi menatap sekelilingnya dengan ketakutan.
"Lu kenapa Rose? Muka lu pucet," tanya June yang khawatir pada Rose.
"Y-ya makanya mau gua omongin dulu."
"Itu ada laboratorium, kita ke sana aja dulu istirahat bentar," sahut Yugyeom sambil menunjuk ke arah sebuah ruangan dengan pintu putih yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.
Mereka berjalan ke arah laboratorium lalu membuka pintunya pelan. Mingyu duduk di lantai lab. yang dingin diikuti yang lain.
"Btw Yeom, kok lu tau kalo ini laboratorium? Kan ruangannya gak di kasih nama, terus rata rata ruangan di RS ini tuh pintunya sama semua." tanya Dokyeom panjang lebar.
"Nih ya, pas keliling lantai 10 tadi, gua meriksa ruangan ruangan di sini. Dan rata rata di lantai 10 itu laboratorium semua," jelas Yugyeom. Mina mengernyit.
"Tapi tadi gua ketemu ruangan yang bukan laboratorium di lantai 10." ujar Mina.
"Lah? Apa emang?"
"Kamar mayat."
"Ini kok jadi merinding gini ya?" Yuju mengusap tengkuk lehernya, tempat dimana bulu kuduknya berdiri.
"Em... Btw Rose, lu mau ngomong apa?" Eunha mencoba mengalihkan pembicaraan supaya tidak terlalu tegang.
Rose melirik Eunwoo sekilas kemudian mulai membuka mulutnya, "sebenarnya kita bukan di tempat kita seharusnya."
June melengos, tidak mengerti apa yang dikatakan Rose. "Maksud lu?"
"Kita.... Ada didunia lain."
"Haaaah???!"
"Apa?! Lu ngomong apa tadi??"
"Nani??? Anata ga nani o hanashite iru no ka wakarimasen!" seru Mina.
"C̄hạn næ̀cı ẁā k̄heā l̂x lèn," ujar Bambam sambil tertawa kecil.
"Nī̀ mị̀chı̀ welā thī̀ ca lèntlk!" jawab Lisa.
"Lu gak lagi bercanda atau ngibul kan?" tanya Yuju.
"B*tch! I'm not kidding! I'm so serious, ok? And now, we are in danger! Shit! This place is so dangerous, we should'nt in here!"
KAMU SEDANG MEMBACA
«¹» Elevator Game ✔
Terror❰EG➖9597's❱ ❝Life is a beautiful lie. And Death is a painful truth.❞ highest rank: #1 in 95 #1 in gf #2 in 97 #5 in lovelyz ©Shiyuma_chan, 2018