DREAM 1➖Jung Chaeyeon

2.8K 474 9
                                    

Namanya Jung Chaeyeon. Seorang gadis dengan wajah lembut nan kalem yang jarang kita temui pada anak perawan jaman sekarang. Baru menginjak tahun pertama SMA, Chaeyeon sudah terkenal sampai tukang gorengan depan sekolah tau betul seperti apa gadis bermarga Jung tersebut.

Orang-orang mengenal Chaeyeon karena paras cantiknya.

Orang-orang mengenal Chaeyeon karena kepintarannya.

Orang-orang mengenal Chaeyeon karena sikap ramah tamah dan baik hati yang tulus dari hatinya.

Orang-orang mengenal Chaeyeon sebagai gadis yang sempurna. Primadona. Anak emas guru dan kepala sekolah.

Padahal, mereka salah. Tidak ada manusia yang sempurna. Begitupun dengan Chaeyeon. Gadis itu memiliki satu kekurangan besar. Sebuah lubang. Satu titik besar yang berada di tengah-tengah kelebihan yang dimilikinya.

Chaeyeon terlalu polos. Saking polosnya, disaat ada orang yang menyakitinya, ia akan benar-benar membenci orang itu. Sampai kapanpun.

Termasuk dua sekawan yang tidak sadar jika telah melakukan sebuah kesalahan besar.






2014

"WOO DEMI APA SU???"

"Ga nyangka gua. Gua kira lu homo."

"Lah ini kenapa gua yang terharu, ya?"

Eunwoo meringis ketika suara ribut yang keluar dari bibir-bibir gibah Yugyeom, Rose dan Dokyeom memasuki gendang telinganya.

Setidaknya Eunwoo bersyukur, kelas mereka ber-14 terpisah dua. Jadi ia tidak perlu repot-repot menampung segala bacotan sampah yang sering teman-temannya keluarkan.

Rose semakin penasaran, ia sedikit merapat.

"Trus, trus. Lu udah confess ke dia??" tanya gadis itu sambil mengembangkan senyumannya.

Eunwoo terkekeh sambil mengangguk. "Udah, lah. Pdkt nya aja dari awal kelas 11."

"GILA CALON CALON BUCIN INI MAH!" pekik Rose heboh. Sampai beberapa teman sekelasnya menoleh kearahnya.

Yugyeom menepuk pelan bahu Eunwoo. "Kapan mau tembak, nih? Kalo sama Chaeyeon mah kita pasti setuju, ya, gak?"

Dokyeom dan Rose mengangguk mantap. Eunwoo tampak menimang-nimang.

"Mungkin besok. Di cafe tempat biasa ngumpul."











Chaeyeon

CHAEEEE!!!!!|
WOI READ NGAPA|

|Knp roseee??
|Minta tugas lagi?
|Ok bntr yaaa

Bukan ishh|
Yaampun polos sekali temanku yg satu| ini
Pantes Eunwoo bisa suka ^__^|

|Hah?
|Eunwoo?
|TAU DARIMANAAA
|:""(((((

ADA DEH HEHEHE|
Besok dtg ya ke warnet yg dkt rumah| Jiho
Ada sesuatu buat lu|

|Apa tuu?

Udh dulu ya gua ngantuk|
Malem calon bucin :*|

|IHHH ROOOOSEEEEE :(((((





































"Tae, astaga."

Jimin natap sahabatnya itu dengan pilu. Kesian aja kayaknya anjingnya mati Taehyung stress banget. Sampai mabuk gak karuan.

«¹» Elevator Game ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang