07%

6.5K 832 277
                                    

Focus: Jungkook, Yugyeom, Dokyeom,       Eunwoo, Eunha, Yuju (Tim1)

18 Desember 2017

00:01

Setelah berpisah di persimpangan yang tidak begitu jauh dari ruangan tempat mereka beristirahat, kelompok 1 ke arah kanan sedangkan kelompok 2 ke arah kiri.

Hanya saja lantai 10 terlalu luas bagi mereka.

Entah memang luas atau dunia ini yang membuatnya seakan akan sangat luas.

"Gua masih gak nyangka, kalo sekarang kita ada didunia setan," ujar Yuju pelan. "Pantesan gak ada satu pun perawat dilantai 10 semenjak kita keluar dari lift"

Yugyeom mengangguk. "Lu liat apaan woo?"

"Hm... Liat tembok, lantai, atap, lampu, elu, elu, elu, elu, sama lu," jawab Eunwoo polos sambil menunjuk satu per satu teman se kelompok nya.

"Yeu ogeb, maksud gua makhluk jahanam gitu."

"Oh yang macem lu Yeom?" Eunwoo menunjukan cengirannya yang sangat asdfghkl.

"Serius Bambang!"

"Gua Dongmin, bukan Bambang."

"Maksudnya kayak makhluk halus gitu," sahut Eunha yang rasanya udah greget sama Eunwoo daritadi.

"Oh,"

"Yee, ngalus lu sama cewek," seru Yugyeom kesal.

"Gak liat sih."

"Lah? Ini kan dunia lain, kudunya banyak dong?" Yuju mengernyitkan dahinya.

Eunwoo menatap lurus ke depan. "Mungkin lagi persiapan buat nyambut kita?"

"Percuma, gua kan gak bisa liat yang kayak gitu," ujar Dokyeom acuh.

"Tapi kalo didunia lain, lu bakal bisa liat apa yang gak bisa lu liat didunia nyata– kayak itu contohnya." Eunwoo berhenti, menunjuk sesuatu diujung lorong.

Seseorang lebih tepatnya.

Dia yang sedang berjalan, oh bukan, lebih tepatnya merangkak ke arah mereka.

"Apaan itu anjing??" Yugyeom mundur beberapa langkah, namun Eunwoo menahannya.

"Itu bukan anjing."

"Ya maksudnya itu apaan??"

"Jangan buat pergerakan tiba-tiba," jawab Eunwoo.

"Terus kita harus apa?" tanya Jungkook.

"Lu nanya ada 'terus' mulu dah" sahut Dokyeom.

"Woy bego malah ngobrol, itu orangnya udah deket nyet," seru Yuju kesal.

"Kasih dia jalan, jangan lari," ujar Eunwoo.

Mereka langsung meminggir, menyandarkan tubuh pada tembok koridor.

Saat sesuatu itu lewat, baru lah mereka menyadari bagaimana wujudnya dengan jelas.





























Saat sesuatu itu lewat, baru lah mereka menyadari bagaimana wujudnya dengan jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
«¹» Elevator Game ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang