Haloooo, ini dari Lalisa Manoban, Kunpimook Bhuwakul, Goo Junhoe, dan Roseane Park. Oh iya sama sepupunya Eunha juga deh, dia nyumbang katanya cuma dikit doang tapi :(
Btw suratnya dari kita semua makanya panjang banget, terus tulisannya beda-beda. Maap ya, kita gak bisa lama-lama sama kalian makanya kita tulisin surat :(
Oh iya salahin Bambam kalo surat ini keliatan panjang banget. Tulisan dia gede-gede bangsat ^^.
Mulai dari siapa ya... Yaudah dari gua aja. Gua Lisaaaa. Udah ketauan sih ya dari tulisannya hehehe. Gua mau kenalin diri gua seakan-akan kita baru kenalan. Ok? Gak papa kan? Ok gak papa.
Nama gua Lisa. Lalisa Manoban. Aslinya sih Panpriya Manoban, tapi Bambam sama bang Nikchun manggil gua Lisa. Gua dari Thailand, lahir di Thailand, tapi umur 4 tahun gua pindah kesini. Tiga tahun kemudian gua ketemu kalian di sd. Pertama kali gua ketemu sama Jungkook Mina. Gua bener-bener masih inget gimana ribetnya duduk sama Jungkook yang dulu masih pemalu, saking pemalunya sehari dia bisa ngompol 4-5 kali, dan sering banget di bully, diledekin tukang ngompol. Gua hampir aja ikut ngeledekin kalo gua lupa dia temen pertama gua. Tapi sekarang, kalo temennya di bully, dia yang maju duluan. Terus Mina, anak yang paling guru-guru gak suka. Katanya mah bodoh banget. Bacanya masih gagap, gak bisa matematika hitung-hitungan. Pokoknya tuh lemoooooot banget. Tapi liat deh lur, yang lu bilang bodoh banget itu pernah dapet nem tertinggi sekota.
Kelas 4, kita semua bener-bener ditemuin. Semenjak study tour dan nginep di hotel tempat ayah gua kerja, kita jadi saling mengenal satu sama lain. Terutama saat kita gak sengaja terjebak di dunia lain melalui elevator game. Gua pengen banget ngulang saat-saat itu lagi. Tapi sayang banget gak bisa wkwkwk. Kita yang sahabatan karena elevator game, tapi karena game itu juga kita pisah.
Sekarang giliran gua, katanya Lisa udah gak kuat nulis, pegel. Sebenarnya gua udah ngasih surat ke Mina, tapi kayaknya belum cukup. Gua sama yang lain udah mutusin bakal kayak Lisa, ngenalin diri dari awal.
Nama gua Goo Junhoe. Dari tk gua udah punya bibit bibit nakal. Gua tetanggaan sama Rose dan kebetulan TK sampai seterusnya barengan mulu. Jadi dia sering banget gua jailin. Tapi sayang, keluarganya pindah pas Rose gua jailin abis abisan sampe masuk rumah sakit. Disitu gua bener bener merasa bersalah. Rose juga marah ke gua, ga mau ngomong. Emang bocah demen banget pundung padahal masih kelas 5 SD.
Disaat gua yang pengen deketin dan minta maaf ke Rose tapi doi ngehindar mulu. Tapi kalian yang masih piyik piyik ingusan belagu banget mau bikin gua sama Rose baikan. Ya beneran sih, Rose gak marah lagi ke gua. BENTAR INI KETAUAN BANGET YA GUA DEMEN SAMA ROSE HEHEHE.
Pokoknya, gua bener-bener berterimakasih. Atas waktunya, kenangannya, segala-galanya, makasih juga kripik basinya Gyu, masih kerasa di perut gua.
I didn't meet you to cry together, tapi jika bisa, gua mau kita bertemu dan tertawa bersama. I hope you forget me as well...
Gua gak mau basa-basi!! Ntar dimarahin sama Lisa soalnya tulisan gua udah gede-gede, panjang pula, hehe.
Nama gua Kunpimook Bhuwakul. Biasa dipanggil Bambam. Gua sahabatnya Lisa sejak kita masih jadi fetus dalam perut mamah. Mamah masing-masing loh ya ^^
Gua pindah ke Korea bareng kak Ten, sepupu gua. Tepat setahun setelah Lisa pindah. Gua gak tau kenapa tapi yang paling gua inget dan gak bisa gua lupain itu pas pertama kali gua ketemu... Yugyeom. Iya, lu inget kan gyeom? Sama sama kepisah dari ortu pas di mall dan dipertemukan di supermarket lagi main bola di tempat beli bola, gua inget itu ngakak banget dong bangsat wkwkwk. Terus, dulu kelas 1 sampai 6 gua sekelas sama Yuju Eunwoo. Duduk sama Yuju dan dibelakang kita ada Eunwoo yang duduk sendiri. Awalnya gua mau duduk sama Eunwoo, soalnya cuma gua yang duduk sama cewek di kelas. Tapi pas gua minta izin, gak dibolehin, katanya disampingnya ada temennya lagi duduk padahal disitu gak ada siapa-siapa. Untungnya pas bocah gua goblok jadi gua ngiranya temennya Eunwoo bolos sekolah setiap hari :(Gua bener-bener kaget. Gua kira kita temenan cuma sekilas doang. Setelah lulus SD bakal pisah dan saling ngelupain. Taunya malah janjian SMP dimana dan kayak gitu sampe kuliah. Ya gak mungkin lah udah bertahun-tahun kita sahabatan kek gini tapi gua gak sedih karena harus ninggalin lu pada?? Nyesek lur, tapi ya gimana lagi?
we will fly to the sky and will never come back
Hai!!! Gua Roseane Park, atau biasa kalian panggil Rose. Ya gak sih biadabnya kalian demen banget manggil gua Kak Ros :( Btw kata-kata June tadi biar gua aja yang anggap serius, kalian jangan :^
Kan tadi June udah cerita. Setelah temenan sama June, gua ketemu sama Lisa Bambam. Gua awalnya mikir Bambam itu adeknya Lisa soalnya dulu tinggian Lisa, tapi sekarang gak, Bambam udah tumbuh tinggi heu. Dari sini kita dapat pelajaran, kalo lu punya temen cowok pendek, jangan diledekin, ntar pas ketemu lagi dia udah lebih tinggi dari lu, kan lu nya yang malu. Abis itu, gua ketemu sama si lemot Mina, si tukang ngompol Jungkook, si cengeng Yuju, si pendiam Eunwoo, si imut Eunha, si pecicilan Dokyeom dan si malika Mingyu. Dari sana, gua bisa tau apa itu definisi friendship goals.
So easily, with harsh word. Without even saying sorry. In this world that is the lie. It goes a little something like...
Gua Jung Jaehyun. Yatim piatu, diurus sama kakaknya bokap gua, ibunya Eunha. Didiagnosis kanker hati stadium satu pas umur 21 tahun. Tapi karena emang dari awal pihak RS pengen banget gua mati, jadi mereka bilangnya penyakit gua udah stadium lanjut. Bego emang wkwk.
Gua emang gak terlibat sama drama persahabatan kalian yang rumitnya kayak serial tukang bubur naik haji. Tapi sekangennya lu sama mereka, jangan coba-coba buat manggil kita dengan cara yang gak jelas. Karena belum tentu yang akan dateng itu beneran kita. Ngerti maksud gua kan?
Gua titip Eunha.
Letter from heaven, or maybe hell?
Maap ga ada versi 95 line soalnya kehabisan ide :(
Btw dua chapter lagi tamat. Gak ada yang minta sih tapi kayaknya gua mau buat sequel...
Kayaknya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
«¹» Elevator Game ✔
Horor❰EG➖9597's❱ ❝Life is a beautiful lie. And Death is a painful truth.❞ highest rank: #1 in 95 #1 in gf #2 in 97 #5 in lovelyz ©Shiyuma_chan, 2018