three

7.2K 1.2K 448
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jaemin baru aja selesai mandi. Sambil siul-siul kecil, dia jalan santai terus buka kamarnya.

"E ANJER MALING!" Jaemin meloncat kaget gara-gara ada orang yang lagi goleran di kasurnya. Wajahnya gak selow lagi.

"S-s-siapa lu? Hah?" Jaemin ngakat kepalan tangannya, siap-siap kalo sewaktu-waktu si orang nyerang dia.

Si orang cuma menghela nafas terus bangun, dia natap Jaemin ogah-agahan. Beberapa saat kemudian dia berdiri terus jalan ke pintu.

"Anduk lu tuh," kata orang itu sambil ngelewatin Jaemin.

Jaemin nengok ke bawah, "ANJJJJ"

Malu!

— a b d i —

Jadi, orang yang bikin Jaemin kaget sampe anduknya copot itu namanya Taeyong. Katanya abangnya si Haechan. Tapi setau Jaemin, abang Haechan itu Yuta. Jadi, sampe sekarang, Jaemin cuma melototin si Taeyong doang, gak diajak ngobrol. Cuma diliatin doang sampe sepet. Takut kalo-kalo ini orang cuma maling yang ngaku-ngaku.

Pintu apartemen kebuka, Jaemin langsung lari ke depan nyambut siapa yang dateng.

"Chan!—eh, bang Yuta."

Yuta berenti di tengah pintu. Mandang Jaemin sampe tamat.

Anjir ini abangnya Haechan ngapa mukanya sangar semua begini? Batin Jaemin.

Suer, beda banget sama tampang ubab Haechan.

"Sapa lu?" Tanya Yuta.

"Temennya Haechan, bang. Hehe.. baru pindah kesini tadi pagi." Jaemin nyengir.

"Pindah?"

"Numpang bang, seminggu doang."

Yuta gak jawab lagi. Dia langsung masuk ke dalem setelah nyopot sepatunya dulu.

Brakk!

Jaemin kaget tiba-tiba ada suara keras dari dalem. Pikirannya langsung melayang ke Taeyong.

"Astaghfirullah, bang! Hajima!"

Jaemin panik. Si Taeyong udah tergeletak di lantai sama Yuta yang ngedudukin perutnya Taeyong sambil ngangkat kepalan tangan kek mau mukul gitu.

"Mau apa lu kesini bRENGSEK??" Yuta wajahnya kek kepiting rebus. Udah aslinya sangar, jadi tambah serem. Si Jaemin mau misahin jadi takut takut gimana gitu.

"Minggir," perintah Taeyong.

"Bang, udah, jangan berantem!" Jaemin narik lengan Yuta. Tapi gak bisa. Jaemin letoy kalo dibanding sama Yuta yang ototnya padet.

"Lu curut kaga usah ikut campur!"

"Curut anjir." Jaemin langsung kacak pinggang dikatain sama Yuta. "Elu yang gak punya tata krama dateng-dateng ngajak berantem!"

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang