part ini berisi drama, siap siap cringe :)))
Sesuai apa yang tadi Jaehyun bilang, dia bawa Mina buat ketemu kedua abang Haechan —sekarang masih mentok di niat sih, soalnya waktu dia balik dari stasiun dan langsung pergi ke rumah sakit, Mina masih di dalem ruangan dokter.
Haru sakit. Sejak Mina tiba-tiba minta cerai ke Taeyong itu Haru rewel. Mungkin karena mood mamahnya yang terus turun karena stress, Haru pun kena imbas.
Dan di hari dimana dia udah mau take off —pulang ke Jepang, Haru collapsed. Mina panik. Sumpah panik. Bahkan orang-orang di bandara banyak yang berkerumun. Niatnya sih mau nolongin, tapi karena hectic sendiri-sendiri jatohnya malah bikin suasana makin panik. Bahkan Mina sampe sama sekali gak kepikiran buat bawa Haru ke tempat perawatan medis terdekat. Dia histeris, nangis gak karuan sambil ngegoncangin badan Haru diminta bangun.
Terus alasan kenapa Mina sampe di rumah sakit ini dan Jaehyun tahu adalah... saat itu Dokter Doyoung baru aja pulang dari perjalanan dinasnya. Waktu dia lihat rame-rame, dia langsung nyamperin.
Sebuah keberuntungan Mina ketemu Doyoung, dia langsung dibantu buat bawa Haru ke rumah sakit. Setelah ngobrol banyak, akhirnya Mina mau ngerujuk Haru ke rumah sakit tempat Dokter Doyoung praktek —soalnya di rumah sakit pertama fasilitasnya gak lengkap, gak ada poli anak.
Singkat cerita, Dokter Doyoung itu kan dokter pribadi keluarga Kim. Otomatis berteman juga sama abdi-abdi disana, gak terkecuali Jaehyun.
Awalnya Dokter Doyoung gak ngeuh kalo itu Mina, istri Taeyong —anak dari mantan abdi yang termasuk 'sesepuh' di kediaman Zhong dan Kim. Dia baru tau waktu Mina diminta registrasi, disana dia nulis nama Taeyong di kolom 'ayah'.
Nahhhhh akhirnya ditelfon dah tuh si Jaehyun.
Dari sana, urusan Dokter Doyoung sama Mina berpindah ke Jaehyun dan kakaknya, Kim Jisoo —karena Jisoo itu dokter spesialis anak di rumah sakit itu.
Kalo ditanya kenapa kakak adek itu kerja di tempat yang sama, jawabannya adalah karena rumah sakit itu emang rumah sakit pribadi. Dari namanya udah jelas sih,
"Kim Group Hospital".Sebenernya (kita bergosip nih), dokter yang diminta buat ngurus Haru itu bukan Jisoo, tapi begitu tau kalo itu Mina, Jisoo sendiri yang ngajuin diri. Alasannya adalah, dia kenal Mina.
Mina gak tau Jisoo, tapi Jisoo tau banget sama istri Taeyong itu. Karena Jisoo adalah mantannya Taeyong, lebih tepatnya sih mantan yang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Sakit cuk, sampe sekarang pun masih sakit. Apalagi berhadapan langsung gini. Ditambah lagi Jisoo sampe sekarang masih ngejomblo. Kalo dibilang gagal move on sih bisa jadi, karena jujur aja sampe sekarang pun masih suka stalk instagram Taeyong cuma demi pengen tau gimana kabar cowok itu —tanpa berani say hi duluan.
Inget gitu rasanya Jisoo mau nyekek Haru aja dibanding ngerawat.
Tapi dia mikir-mikir, ngapain juga? Kan Haru gak ngapa-ngapain. Dan Jisoo pun juga berusaha bersikap biasa aja kok ke Mina. Ya itu, karena Mina gak kenal Jisoo. Kan aneh kalo tiba-tiba ngamuk ke orang yang gak tau kita, malah bisa disangka gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfic[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018