thirty two

3.1K 514 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Haechan beneran nungguin Somi karena dia belom denger sendiri apakah Somi baik-baik aja. Tapi sayangnya agak melenceng dari espektasi karena Haechan gak bisa nemenin Somi di dalem ruangan. Dia nunggguin di luar sama Daehwi karena sampe jam 12 pun Samuel gak keluar dari ruangan Somi.

"Katanya lu mau ke Jepang, gak berangkat apa?" tanya Daehwi karena dari tadi Haechan diem aja.

"Hm, tar."

"Mau bilang apa ke Somi? Tar gue sampein deh," kata Daehwi lagi. "Soalnya kalo kayak gini pun pasti Samuel gak bakal keluar, apalagi tau ada lo disini."

Protektif gitu ya ceritanya hhmmmmmm Haechan paham, makanya dia cuma ketawa. Asem.

"Ya udah deh, gue titip salam -"

Belom sampe Haechan selesai ngomong, Samuel keluar dari ruangan Somi. Dia natap Haechan, begitu juga sebaliknya.

Daehwi yang panik.

- a b d i -

"Dih, lu habis ngapee????" Jaemin yang tau Haechan turun dari taksi sambil megangin tisu buat nutupi sudut bibirnya langsung nyamperin, bahkan tas Chenle yang dari tadi dia pelukin langsung dia lempar ke Lucas. Lucasnya misuh, soalnya iced coffee di tangannya hampir tumpah.

"Gak, gak papa," sahut Haechan seadanya.

Tuan muda Chenle melongo begitu ngelihat bekas luka lebam di sudut bibir abdinya. "Abis ditabok orang dimane lu, hah??"

"Adaaa lah ceritanya, duh, jangan nggerombol ah," kata Haechan santai.

Jaemin ngebantuin Haechan bawa ranselnya, sementara cowok yang sudut bibirnya lebam itu langsung masuk gitu aja ke rental CD Jisung. Btw, karena tadi pada ribet sendiri-sendiri, rencana awal dimana Chenle mau jemput satu per satu orang yang nanti bakal terbang ke Jepang juga diganti. Jadi semua ngumpul di rental CD nya Jisung.

"Katanya lu berangkat ke bandara langsung tar jam 2?" tanya Jisung sambil ngasih soft drink kalengan ke Haechan sebagai pengganti kompresan.

"Gak jadi," kata Haechan seadanya.

"Lu abis diapain si? Di tampol sama bapaknya Somi?" tanya Chenle.

"Hah???" Jisung, Lucas sama Jaemin cengo.

Haechan menghela nafas. Dasar emang si Chenle ya mulutnya minta disumpel pake cinta.

"Lah, lu kenapa ditampol bapaknya Somi? Lu ngapain? Minta dia?" tanya Lucas, terbawa sama spekulasinya sendiri gara-gara sepenggal kalimat Chenle tadi.

"Serius lu gila??!!" Jisung ikut panik.

"Terus Chaewon gimana?" tanya Jaemin.

Haechan sama Chenle sama-sama cengo, abis gitu pandang-pandangan berdua.

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang