lagi rajin update, cek part atas kalo belom baca karena hari ini dobel up♡
"Hah ke Jepang ngapain?"
Haechan lagi make sepatunya waktu Chaewon nelepon. Asek udah berani nelepon sekarang.
Karena dua tangannya sibuk sama tali sepatu, Haechan ngejepit hapenya di antara kuping sama pundak.
"Iya mau nyusul Bang Yuta —sianying jatoh!" Haechan buru-buru ngambil hapenya yang tergeletak, kena sembur sama Chaewon gara-gara keceplosan ngomong jelek.
"Apa Chan????"
"Hehehe jatoh, sayang."
Chaewon di seberang langsung bergidik karena cringeeee! Tapi tetep ansbshaklabaavaox paham gasih
"Lusa balik kok," kata Haechan lagi. "Lagian udah harus balik kerja."
"Langsung berangkat sekarang?"
"Enggak kok, masih nanti sore, mau ngumpul di tempat Jisung dulu," jawab Haechan.
"Oh.. ya udah, pesen aja hati-hati," sahut Chaewon.
"Siaapp," kata Haechan. "Tapi tumben nelepon, kenapa?"
Karena pas hapenya tadi jatoh Haechan ngelihat ada notif chat baru, jadi dia ngebuka whatsapp nya. Sambungan teleponnya dia loud speaker sebentar biar bisa tetep tersambung sama Chaewon sementara baca chat baru tadi.
Kirain dari Chenle suruh buruan, tapi ternyata,
Somi 💕
| chan
| somi kecelakaan
| [Somi 💕 sent you location]Haechan langsung blank. Chaewon ngomong apa barusan dia gak tau. Jarinya aja kaku gak tau harus balesin gimana.
"Haechan?"
"Maaf Non, saya buru-buru."
Haechan langsung matiin sambungan teleponnya sama Chaewon. Kelar dia ngabarin Chenle kalo dia nanti berangkatnya agak belakangan, dia langsung nelepon Somi. Tapi tentu aja gak diangkat. Bahkan Haechan chat pun gak di read sama sekali.
"Ada-ada aja sih Soooomm, ya Gustii.."
Sementara itu, di sisi lain Chaewon kaget teleponnya dimatiin sama Haechan. Dia bengong mandang layar hapenya yang masih nyala.
Padahal tadi Chaewon mau bilang kalo seandainya Haechan free, dia mau ngajak jalan sekalian beli perlengkapan lukis....
— a b d i —
Ternyata yang ngechat tadi tuh Daehwi. Sesampai di rumah sakit, Haechan langsung menuju ke ruangan Somi. Daehwi ternyata juga ada di delem, duduk di kursi samping ranjang tempat Somi baringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018