twenty nine

3.4K 570 160
                                    

chapter ini panjang banget 😪

chapter ini panjang banget 😪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Begitu dikasih tau sama Yireon kalo ternyata puding yang kemaren dimakan bareng-bareng itu buatan Chaewon, Haechan langsung kek .................

Dia juga langsung panik waktu Yireon bilang pagi itu Chaewon dateng buat naruh madu di kulkas. Panik nya bukan kek takut Chaewon mikir gimana-gimana karena ada Yireon sepagi itu di apartemen Haechan, tapi kek KENAPE GUE GAK DIKASIH TAU SIH???

Tapi sayangnya waktu Haechan ngecek chatnya semalem, ternyata masih sama aja. Masih centang 1. Ditelepon gak diangkat. Dugaan Haechan sih ini pasti lagi gak aktif hapenya.

Tapi ya ngapain 3 hari gak ngaktifin hape??

"Ah, udah lah, nanti aja makasihnya," kata Chenle sambil nyodorin kunci mobil ke Haechan. "Udah sanggup nyetir, kan?"

Haechan menghela nafas. Ya udah lah, nanti aja makasihnya. Nanti aja.....

Haechan pengen ketemu.

— a b d i —

"Uuluuuuu Abang Haechan udah sehaatt," gemes Jaemin waktu ngelihat Haechan jalan santai menuju pintu fakultas. Gak cukup ngerangkul doang tapi mau dicium. Ya otomatis tertaboq lah.

"Jauh-jauh lu, jiji," kata Haechan sambil bergidik.

"Ah, gitu amat mentang-mentang sama Somi udah kemajuan," kata Jaemin. Masih belum kapok abis ditampol Haechan, sekarang cowok berkulit sawo matang yang baru aja sembuh dari DB itu dirangkul. Erat banget sampe kecekek.

"Kemajuan apaan?!" sungut Haechan.

"Lah emang kemaren-kemaren Somi dateng ke rumah sakit setiap hari gak ngobrolin apa-apa?" sahut Jaemin. "Mustahil banget, mana mungkin dia dateng cuma buat bawain makanan? Emang dia mamang ojol?!"

"Ya emang kenapa kalo cuma bawain makanan?"

"Eh sumpah dia gak bilang apa-apa?"

"Lo kok kepo banget kenape sih?!" sungut Haechan sambil ngedorong kepala Jaemin. Soalnya di depan tuh ada dosen mau lewat tapi ngelihat Jaemin yang ngomongnya deket kuping jadi senyum-senyum awkward. Kalo diliat dari jauh kek Jaemin mau nyium Haechan soalnya.

"Ya enggak, cuma heran aja gitu. Soalnya belakangan tuh ada gembar-gembor kalo dia sama Samuel putus."

"Iya????"

"Iyaaaaaa makanya gue tanya dia ada ngomong sesuatu gak sama elu."

"Ya... ada sih," kata Haechan. "Tapi bukan gue yang minta mereka putus."

"Hmmmm begindang..."

"Begindang, begindang?! Belajar dari mana lu bahasa begituan?" kekeh Haechan.

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang