Tau gak, gara-gara Mina sama Taeyong ada masalah terakhir itu, yang tiba-tiba Mina minta cerai, yang ngurusin Haechan di rumah sakit itu Jisung sama Jaemin —Chenle cuma sesekali aja ngejenguk soalnya harus ngerjain urusan kantor juga. Yireon aja kadang gak kebagian jatah, apalagi Haechan.
Kamar rawatnya Haechan berantakan banget, asli dah. Bekas cemilan penuh di meja, rontokan makanan di lantai, kaosnya entah manusia yang mana dicentelin di kursi. Perawat yang masuk ke ruangan Haechan cuma bilang, astaghfirullah hal adzim...
Untung ada Yireon —walaupun dia ngomel-ngomel sambil ngebersihin sampah di dalem ruangan.
"Keluar deh, sana keluar," kata Yireon sambil make masker, ngusir Haechan —sama Jaemin yang ikutan goleran di samping Haechan sambil makanin keripik kentang.
"Sapu aja udah, Non. Jangan repot-repot," sahut Jaemin.
"Jaemin kamu keluar, atau aku tusuk pake ini?" kata Yireon sambil mungut tusuk gigi di lantai.
"Ish, Non Yireon mah." Akhirnya Jaemin bangun terus bantuin Haechan bawain tiang infusnya.
"Jalan sendiri bisa kan lu? Masa harus gue tuntun kek kambing?""Kampret." Haechan ngerebut tiang infusnya dari Jaemin. "Bacot mulu, belom aja gue selepet."
"Loh? Ini mau kemana?" Jisung yang baru aja balik dari kamar mandi bingung ngelihat Haechan keluar dari ruang rawat sambil ngedorong tiang infus.
"Sini lu." Jaemin ngerangkul Jisung terus diseret jalan di belakang Haechan. "Jangan masuk ke sana dulu tar lu ditusuk sama Non Yireon."
"Hah?"
— a b d i —
Yireon udah selesai ngeberesin ruangan Haechan, plus disemprot pake pengharum ruangan soalnya udah bau banget. Tinggal buang sampah aja, tapi sebelum itu dia nyopot jaket sama maskernya dulu.
"Loh, orangnya kemana ini?"
Yireon nengok, ada Chenle berdiri di tengah pintu sambil masang muka bingung.
"Aku suruh keluar, soalnya aku bersihin ruangannya. Bau, kek kamu."
"Hah?"
Yireon nyengir. "Enggak," katanya.
"Kamu bersih-bersih sendiri?" tanya Chenle. "Jisung sama Jaemin mana? Gak bantuin?"
"Enggak, tar tambah rusuh," jawab Yireon. "Itu apa?" tanyanya sambil nunjuk kresek di tangan Chenle.
"Makan siang," jawab Chenle. Dia jalan ke meja terus naruh bawaannya di sana. "Kamu cuci tangan dulu deh sana, cuci muka sekalian," katanya sambil ngambil kresek berisi sampah di tangan Yireon. "Jangan sampe sakit gara-gara —"
"Hachim!"
"Tuh kan, belum juga selesai ngomongnya udah bersin duluan." Chenle ngusap hidung Yireon pake punggung tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fiksi Penggemar[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018