dobel up, scroll up kalo belum baca
enjoy ♡
●●●Karena Mina gak bisa diajak ngobrol masalah perceraian yang tiba-tiba dia ajuin, akhirnya Taeyong ngajak istrinya itu pulang—dengan tujuan kalo Mina bakal mau terbuka dan ngomong semuanya secara gamblang sehingga alasannya masuk akal. Dan untung aja saat itu Chenle dateng bareng sama Yireon dan Jaemin. Jadi sedikit bisa menghibur Haechan. Kasian, udah sakit, kakaknya ribut.
"Kenapa sih?" tanya Chenle sambil nunjuk ke pintu yang baru aja dilewatin sama Mina dan Taeyong—nanyain Mina sama Taeyong, bukan pintunya.
"Biasa lah, urusan rumah tangga," jawab Haechan. Chenle ngangguk-angguk.
"Udah mendingan?" tanya Yireon sambil ngebantu Haechan buat ngeberesin meja kecil sekalian sisa makanan Haechan di atasnya. Istri-able banget deh, Haechan sukak.
"Udah Non, lumayan, hehe.."
"Biasa aja matak nya!" ketus Chenle.
"Apaan sih, orang mata gua gak kenapa-napa," kilah Haechan.
"Masih aja lu, cuk," kekeh Jaemin. "Inget Somi, noh."
"Somi? Mana?" tanya Haechan.
"Otewe kali," jawab Jaemin. "Tadi papasan sama gua di parkiran perpus, katanya mau jenguk elu, tapi mau ke Daehwi dulu."
Haechan nyengir doang. Tapi senengnya gak bisa boong.
"Giliran Somi aja cengar-cengir," ledek Yireon.
"Hehe.."
"Terus kakak gua mau lu kemanain?" tanya Chenle.
Haechan kicep.
"Hayoloh, pilih salah satu, mau Chaewon apa Somi?" goda Yireon. Gak tau hari ini dia lagi seneng ngeledekin orang.
"Ya Somi lah," kilah Haechan.
"Ehm!"
Mampus. Non Chaewon ngapain disitu?
"Sini, sini, ayangnya Echaaaan," ujar Jaemin sambil nyengir lebar. Pengen Chaewon gebuk pakek sling bag nya sumpah.
Chaewon melangkah masuk ke ruangan itu, diliatin sama Chenle sama Yireon. Padahal Chenle itu saudaranya tapi caranya ngelihat Chaewon kayak orang bego. Cengo dia.
Fyi, Chenle belum seberapa deket sama Chaewon. Masih canggung gitu, padahal setiap malem pasti makan bareng.
Fyi lagi, dinner bareng keluarga itu udah kek ritual di keluarga Chenle. Sekalipun lagi sibuk minta ampun, tapi kalo udah waktunya makan malam ya makan malam, semua pekerjaan harus di-pause. Kata Mama Zhong biar rasa kekeluargaannya tetep ada walaupun seharian mereka gak bertatap muka.
Lagi-lagi fyi, kan masing-masing anggota keluarga Zhong itu orang sibuk. Bahkan Chenle yang masih suka rewel aja udah menjabat general manager. Cuma Chaewon aja sih yang belum ngejabat apa-apa. Tapi itu emang udah pesen dari Pak Suho sih. Katanya biar Chaewon fokus kuliah dulu sambil ngembangin passion dia di bidang painting. Kan sayang sih kalo misal anak udah punya passion di bidang lain tapi dipaksa terjun ke bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018