karena ini adalah chapter menjelang final, maka bakal panjang bangetttttt
enjoy, awas ada typo :)
Hari H pertunangan Chenle akhirnya digelar. Selesai kemarin acara formalnya dimana semua petinggi dateng dan ngasih ucapan selamat yang bener-bener meriah bahkan sampe dibikinin banner geder bertuliskan SELAMAT BERTUNANGAN BAGINDA ZHONG CHENLE DAN TUAN PUTRI WANG YIREON dengan foto balita Chenle dan Yireon lagi main pasir, sekarang hari kedua digelar dimana temen-temen Yireon dan Chenle ngumpul jadi satu.
Gak banyak sih, cuma temen deket aja.
Dari Yireon ada Huang Justin yang juga adeknya Renjun, sayang banget si abang gak ikut karena lagi ngurusin lomba. Lagian gak begitu kenal sama Yireon juga. Ada juga Onda, Mia, Aisha, dan Shuhua yang mana semuanya bikin mata Jaemin berkedip genit minta dicolok.
Dari Chenle ada jejeran pemuda bisnis yang udah sukses nyetir perusahaan orang tua mereka —iya, relasi Chenle emang kebanyakan dari lingkup perusahaan, kalo dari kampus gak seberapa soalnya Chenle jarang nimbrung kecuali kalo ada kegiatan, karena ya tau sendiri kan Chenle sibuknya kayak gimana.
Park Jisung, Guanlin, Chani, Lia, Tzuyu, Umji, semua dateng sama pasangan masing-masing.
Park Jisung punya cewek???
Belum sih. Otw. Liat aja tanggal mainnya
( ͡° ͜ʖ ͡°)Selain mereka, beberapa abdi dan juga undangan dari hari pertama yang belum sempet dateng juga ada. Salah duanya adalah dokter Kim bersaudara, Kim Jisoo dan Kim Doyoung.
Tapi tentu aja para undangan itu ditaruh di tempat berbeda. Gak mungkin dijadiin satu sama anak-anak yang kadang suka bikin ribut kayak Jaemin atau Lucas. Lagian kan ini acaranya anak muda. Status dan jabatan dilepas dulu.
Haechan yang rombongannya paling rame karena dia bawa Jaemin, Lucas dan Heejin (sedikit orang banyak bacot). Somi beneran gak ikut karena setelah berpikir matang-matang emang sebaiknya jangan. Soalnya ada Chaewon. Bener udah mantan tapi kelihatannya bakal bangsat banget kalo Haechan maksa Somi ikut.
Tapi kedatangan Jaemin sama Lucas itu super banget sih, yang tadinya gak kenal jadi akrab. Semakin terbuka lebarlah kesempatan Jaemin buat ngelempar kail hhmmmmmm
Sedangkan Chaewon lebih milih buat gabung sama Doyoung dan Jisoo. Bukan cuma karena gak begitu kenal sama semua orang yang disana, tapi karena Haechan.
Rasanya berat berada di tempat sama dengan cowok itu. Padahal sebenernya dia udah mikir lama dan bertekad buat memperjelas semua masalah ini ke Haechan, tapi............ ah tau dah, cewek emang ribet.
"Dek, kok gak gabung sama temen-temennya?" tanya Jisoo.
Chaewon nengok dan cuma senyum sekilas.
"Pasti ada masalah ya sama si Haechan?" timpal Doyoung. Chaewon melotot, bikin Jisoo ikutan Doyoung ngetawain nona muda itu.
"Ada masalah diselesein lah dek, bukannya jaga jarak gitu," kata Jisoo. "Lagian kan ini acaranya anak muda, masa kamu malah gabung sama yang tua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018