forty

3.1K 521 55
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Tiga hari Haechan gak bisa tidur cuma buat mikirin nanti mau ke pesta pertunangannya Chenle sama siapa. Kepikiran terus sama apa yang dibilang Jaemin, apa ngajak Somi aja, ya? Tapi masa Somi juga, gimana entar kalo dilihat Chaewon? Ah, tapi sebenernya gak papa sih, kan Haechan udah gak ada hubungan apa-apa sama nonanya itu selain antara majikan dan pelayan.

Tapi gimana dong, hadeeeeuhhhhh

"Kenapa lu?"

Haechan mendongak, natap melas Taeyong yang juga natap dia bingung. "Bang, lu nanti ke pestanya Den Chenle sama siapa?"

"Sama elu?"

Haechan ketawa pait. "Gak bawa pacar?"

"Gak punya pacar, adanya mantan istri."

Eeeee e e e e e e

"Cari lagi kek," cibir Haechan, dicebikin sama Taeyong.

"Lu sendiri sama siapa?" Taeyong balik tanya.

"Sama elu tadi lu bilang."

"Lah, katanya lu pacaran sama anaknya Pak Suho? Kenapa gak ngajak dia aja?" tanya Taeyong.

"Andaikan masih."

"Loh, udah enggak?"

Haechan Cuma menghela nafas. Udah berapa kali ya dia ditanyain pertanyaan kayak gini? Lebih dari selusin deh. Bikin jadi makin frustrasi.

"Ya udah sih gak papa, yang lain masih banyak," timpal Taeyong sambil ngetuk jidat Haechan pelan. "Lagian itu juga bagus, menghindari hal-hal gak diinginkan."

"Maksudnya?"

"Tau lah lu gimana orang gede," jawab Taeyong asal terus berlalu menuju kamar mandi.

Haechan menghela nafas kasar.

"Udah lah cari aman aja," seru Taeyong dari depan kamar mandi. "Daripada lu jadi bulan-bulanan entar."

Aduh, tapi gimana ya...

— a b d i —

Karena Chenle lagi nganterin Yireon ngambil gaun dan kerjaan dia di kantor udah selesai semua, jadi Haechan mutusin buat keluar cari angin. Sengaja gak bawa kendaraan, emang niatnya mau mengalihkan perhatian biar gak mikirin Chaewon mulu.

Ternyata gini ya rasanya gamon. Pantesan dulu Chenle sempet mau mecat dia Cuma gara-gara gak mau make sepatu yang dia kasih. Memang cinta itu pengaruhnya luar biasa astaghfirullah hal adzim, manusianya jadi nggilani.

Padahal baru aja keluar dari gerbang utama kediamaan Kim, tapi kaki rasanya udah pegel. Antara Haechan yang kurang olahraga atau emang rumah tuannya ini luasnya se-kecamatan, intinya capek. Makanya Haechan akhirnya minggir sebentar, mampir di minimarket depan buat beli minuman dingin terus duduk di teras.

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang