twenty one

3.8K 608 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Non Chaewon nanti pulangnya dijemput apa pulang sendiri?"

Chaewon ngelirik Felix yang lagi nyetir lewat spion tengah. Ngeliriknya gak selo banget padahal Felix mikirnya buat tanya begitu doang sampe kek panas di kepala.

"Mr. Johnny gak ngasih tau gimana aku kalo berangkat sama pulang kuliah?" Chaewon malah tanya balik.

Ya dijemput lah, Felix ngejawab tapi cuma dibatin doang.

"Nanti pulangnya jam berapa? Soalnya gue—eh, aku—saya ada kuliah juga." Felix belepotan ngomongnya, maklum masih kerja sebulanan. Dan itupun kerjanya di luar lingkungan keluarga Kim, jadi sebelumnya belum pernah belajar gimana caranya ngomong sama majikan.

"Jam berapa?" tanya Chaewon.

"Jam 3, paling kelar nya jam 5an, kalo gak ya mepet-mepet maghrib."

"Ya udah nanti aku tunggu di perpusat. Kabarin kalo udah selesai kelas."

Felix ngangguk. Dan akhirnya perjalanan menuju kampus dilanjutkan dengan saling diem-dieman.

Sebenernya Felix tuh udah pengen banget kenalan sama Chaewon sejak ketemu pertama kali di apartemen Haechan itu. Tapi gak berani. Selain karena udah diwanti-wanti sama Mr. Johnny buat jaga sikap, ternyata CHAEWON ITU JUDES BANGET SUMPAH Felix sampe ketar-ketir padahal cuma dilirik doang.

Tapi yang Felix maksud kenalan itu bukan kek mau pedekate gitu, enggak. Cuma gemes aja gitu, kok mirip banget sama gue sih anjing jangan-jangan kita saudara yang terpisah?!

Sampe kadang itu Felix suka misuh-misuh sendiri waktu ngaca soalnya pasti yang dia lihat di kaca itu selalu kek Chaewon versi berjakun dengan rambut pendek acak-acakan.

"Kamu fakultas apa?" tanya Chaewon. Tumben mau tanya duluan.

"Teknik," jawab Felix.

"Bukannya anak teknik itu botak-botak, ya?"

"Dulu sih iya waktu masih tahun pertama."

"Kamu juga?"

"Iya lah."

Chaewon manggut-manggut. Felix gak tau aja kalo di dalem hati Chaewon cekikikan gara-gara ngebayangin Felix dengan kepala botak.

"Non Chaewon temennya Jaemin, dong? Anak FIB, kan?"

"Kamu kenal Jaemin?" tanya Chaewon.

"Gak langsung sih, soalnya kayaknya dia lagi mepetin temen saya di FEB."

Pasti tau lah siapa.

"Somi itu temennya temen saya juga, btw," kata Felix lagi.

"Somi?"

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang