Chenle duduk di samping Yireon. Dipandangin terus itu ceweknya, tapi malah dicemberutin.
"Yang," Chenle megang tangan Yireon tapi langsung ditepis.
Ya begini, repot kalo si kanjeng ngambek. Dirayu gak bisa, dibiarin malah jadi makin-makin.
"Yireon."
Tetep gak dijawab.
"Wang Yireon."
"Wang."
"Yireon."
"Wang wang wang wang wang wang—"
"Sssssttt!" Yireon udah hampir ngaplok mulutnya Chenle.
"Ngambeknya udahan dong~"
Yireon tetep gak bergeming. Malah semakin ngacuhin Chenle, nyibukin diri sama ig nya.
"Wang Yireon jangan bikin aku marah, ya."
"Marah aja," kata Yireon acuh.
"Kamu nih ngambek gara-gara apa, sih? Gak tau apa kalo aku tuh capek kesana kemari ngurusin perusahaan? Belom lagi tugas kuliah yang berantakan. Urusan Haechan juga belom kelar. Tambah kamu kayak gini! Aaazzhhh, gak tau lagi gua."
Chenle banting hp nya di atas meja. Bikin Yireon kaget terus mandang Chenle dengan tatapan jengkel.
"Udah marahnya?"
Chenle mendengus kasar, "Kamu—"
Yireon nangkup kedua pipi Chenle terus dielus lembut, "Kamu butuh istirahat. Jangan terlalu stress. Aku tau kok, kamu capek. Hm?"
Chenle kehilangan kata-kata. Kalo udah diginiin sama Yireon tuh pengen meluk aja bawaannya, tetiba lupa kalo lagi marah-marah.
"Happy first anniversary," Yireon senyum. Demi apa manis banget.
"A-anniv?"
"Makanya kamu tuh jangan sibuk terus sama kerjaan!" Yireon ngedorong muka Chenle sampe si Chenle hampir terjungkal ke belakang.
"Jadi lupa semuanya, kan??!"
"Masyaallah, Yireon..." Chenle ngelus dada. Terkedjoet dengan perlakuan kasar pacarnya yang tiba-tiba.
"Jadi kamu ngambek gara-gara itu?"
Yireon gak jawab. Dia cuma mandang Chenle kesel sambil gembungin pipinya.
"Ih, ucul banget si." Chenle nyubit pipi Yireon. "Kamu tau gak, gara-gara kamu aku hampir kehilangan abdi ku yang paling setia."
"Kok malah nyalahin aku?"
"Soalnya kalo kamu ngambek, mood ku juga ikutan jelek. Semua jadi kacau."
Yireon mutar bola matanya terus buang muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fiksi Penggemar[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018