thirty six

3.4K 519 72
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Gimane? Masih dicuekin?"

Haechan yang ketahuan sama Jaemin lagi baca chat history-nya sama Chaewon segera nyimpen hapenya di atas meja dengan posisi layar di bawah. Dia mandang Jaemin bentar, terus balik lagi nyibukin diri sama laptopnya.

Jadi posisi Haechan tuh lagi ngelembur. Karena gak berani tinggal di kantor sampe malem sendirian, akhirnya dia ngebawa kerjaannya pulang ke apartemen. Lagian kepikiran sama Chaewon juga, makanya dia pulang aja. Pikirnya bakal bisa lebih rileks. Eh tapi malah jadi mikirin hal-hal lain. Dibawa pergi ke kosannya Jaemin pun malah makin parah. Gak fokus sama sekali!!

Kalo ditanya gimana kelanjutan hubungan Haechan sama Chaewon, gak bisa dibilang lanjut, dan kalo dianggep berakhir pun juga belom.

Chaewon gak ngasih jawaban —belum. Haechan digantung, makanya jadi galau. Terus ditambah Jaemin ngebacot mulu bikin Haechan jadi makin pusing.

"Ya udah sih cuk, lepas aja, cari yang lain," kata Jaemin karena Haechan untuk kesekian kalinya menghela nafas berat. Risih Jaemin dengerinnya.

"Mau gue bantu apa? Banyak gue mah kalo kenalan cewek," katanya. "Mau gue kasih liat? Bentar."

Jaemin ngeluarin hapenya, segera ngebuka instagram dia dan nyari akun-akun cewek yang saling follow sama dia.

"Gue rekomendasiin nih," kata Jaemin lagi sambil ngasih lihat hapenya ke Haechan. "Chaeyeon, anak FMIPA nih pinter dia. Atau ini, namanya Nako, lucu dia sebelas dua belas sama lo, yakin pasti humor lo bisa dia terima dengan baik. Ini juga, Seoyeon adeknya Kak Chan, kenal kan lu? Atau ini si Lia, mirip-mirip Heejin dia tapi masih lebih imut Heejin. Tar, gue cariin lagi. Siapa ya yang kira-kira cocok sama elu?"

Haechan berdecak. "Ude cuk, gak minat gue," katanya sambil nutup laptopnya terus ngambil hapenya lagi. Ngebuka chat roomnya sama Chaewon lagi. Galau lagi. Hhhhhhhhhhhhh

"Ya udah kalo gak minat jangan hah-huh-hah-huh terus risih gue," sahut Jaemin. "Selesein dah, jangan galau sendiri."

"Gimana caranya?" tanya Haechan acuh.

"Ya gimana kek?! Elu yang punya hubungan gue yang pusing."

"Ya gue kan belom pernah pacaran sebelumnya cuuuuk," gemes Haechan. "Elu yang udah berkali-kali kan siapa tau bisa ngasih saran gitu. Lu kira gue gak capek apa galau terus?"

"Lemah sih lu," ledek Jaemin. Haechan melengos.

Jaemin pergi keluar sebentar buat ngambil makanan yang dia pesen dari abang ojol. Mumpung lagi ada diskon dan kebetulan Haechan main, jadi sikat aja. Mayan cuma bayar setengah.

"Nih, makan dulu," katanya waktu balik lagi ke kamarnya. "Jangan sampe sakit lagi lu, baru sembuh udah kerja lembur bagai kuda. Hilang sudah minat gue buat jadi abdi. Mending gue jadi karyawan rental CD aja santuy."

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang