twenty six

3.4K 569 60
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Minggiran sana ih kambeng risih gua!"

Sejak dramanya Taeyong-Mina-Yuta tadi, Jisung masih sesenggukan. Namanya juga masih anak-anak. Manja. Apalagi dia putra tunggal —makin-makin manjanya.

Yang susah Chenle. Dari tadi tuan mudanya Haechan itu ditemplokin terus sama Jisung. Ya gak papa sih. Tapi masalahnya tuh dasi Chenle yang jadi korban ingus. Kan jijik baginda...

"Cengeng amat sih lu, dasi gue kotor tai," omel Chenle lagi. Udah gak ketolong lagi filter dia rusak keknya.

"Sedih Le gue," kata Jisung.

"Apa kabar Haechan?? Lu tuh harusnya ngehibur dia bukannya ikut mewek hiiiiihhhhhhh gemes gue!" Chenle nyubit kedua pipi Jisung terus ditarik sampe Jisung misuh-misuh gara-gara sakit.

Ngelihat adeknya toyor-toyoran sama Jisung, Chaewon geleng kepala. Maklum sih, selama ini kan dia gak pernah gabung sama 'geng' nya Chenle. Dan baru kali ini dia ngelihat seorang Den Chenle misuh-misuh gara-gara dasinya dipake lap ingus —biasanya kena debu dikit aja dicopot dan gak mau make lagi.

Chaewon ngelirik Haechan. Abdinya Chenle itu diem aja, ngelamun. Tapi tau gak sih, tahap terparah orang yang sedih itu saat dia gak ngeluarin setetes air mata pun. Sama kayak Haechan. Saking sedih dan sumpeknya dia malah jadi diem aja kayak raganya ada tapi nyawanya entah pergi kemana.

Ngelihat itu, Chaewon pergi gitu aja masuk ke dapur. Bukan mau masak atau bikin minuman, tapi dia ngeluarin hape terus nelfon seseorang.

— a b d i —

Karena Haechan drop lagi, akhirnya dia terpaksa di bawa balik ke rumah sakit. Untung Chaewon udah memperkirakan hal ini, jadi Haechan langsung dapet perawatan begitu sampe di rumah sakit.

"Dek —"

"Sssssttt!" Chaewon naruh jari telunjuknya di depan bibir terus narik Dokter Doyoung keluar gitu aja dari ruang rawat Haechan. Chenle sama Jisung —yang juga ikut nganterin Haechan, cuma pandang-pandangan gak ngerti.

"Lepas ish ke dokter kayak ke sapi aja main tarik-tarik," omel Dokter Doyoung waktu udah keluar ruangan.
"Gak sopan!" tambahnya, kali ini sambil nyentil jidatnya Chaewon.

"Ya abis Dokter ngomong mulu," sungut Chaewon.

"Kan saya mau laporan?!"

"Ya udah sekarang laporan," kata Chaewon angkuh sambil nyilangin lengan di depan dada. Yakin deh ini kalo Doyoung bukan dokter pribadi Kim udah di sleding.

"Ya —itu siapa tadi yang masuk ke sini lagi? Haechan? Dia harus rawat intensif. Hasil lab nya juga udah keluar, hb nya turun drastis, telat dikit udah mati dia tadi —"

"Dokter, ish!"

"Ini serius," tegas Dokter Doyoung. "Untung tadi Dek Chaewon telfon saya dan saya cepet jemput kesana. Jadi penanganannya pun juga gak telat."

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang