twenty three

3.4K 612 90
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Karena Yuta masuk ke ruang meeting pake masker, semua mata otomatis mengarah ke dia. Kek ngapain sih ini orang ke acara sakral begini pake-pake masker?! Tapi yang namanya Yuta, mana ada kikuk, yang ada malah dipelototin satu-satu.

Chenle pun sebenernya agak gak nyaman sama penampilan Yuta di meeting kali ini. Apalagi dari tadi disenggolin terus sama Jisung.

"Itu asisten lu kenapa ke acara beginian begitu penampilannya? Abis kena yakuza apa gimana?"

"Gue gak tau nyet, diem ah," kesel Chenle pada akhirnya.

Iya, Chenle gak mau tanya-tanya kenapa Yuta kali ini gak serapi biasanya. Nanti aja kalo meeting udah kelar. Langsung disidang.

— a b d i —

Sehabis meeting pun rencana Chenle hampir gagal karena Yuta buru-buru banget. Awalnya Yuta minta Chenle buat pulang sendiri, dia bilang masih ada urusan. Tapi bukan Den Chenle namanya kalo gak ngotot, cowok muda itu maksa abdinya buat jujur.

"Om Yuta aku laporin ke Om Jaehyun kalo gak mau ngasih tau aku," kata Chenle tenang sambil senderan ke pintu mobilnya yang ketutup.

Yuta menghela nafas. "Maaf Den, kali ini saya gak bisa ngasih tau —"

"Oke, aku laporin." Chenle ngambil hapenya dari saku buat nelfon Jaehyun. Tapi baru aja mau bilang 'halo', hapenya udah diambil sama Yuta. Langsung diputusin gitu aja sambungan telfonnya.

"Nah, jadi apa?" tanya Chenle santai. Udah tau kok dia kalo Yuta bakal begitu, jadi dia tenang-tenang aja.

Sekali lagi Yuta menghela nafas, terus setelah ngembaliin hape Chenle akhirnya dia ngebuka maskernya dan nyibakin rambutnya yang nutupin pelipisnya.

Chenle auto mangap ngelihat lebam di pelipis sama sudut bibir Yuta.

"Om Yuta abis kena yakuza beneran??" tanya Chenle sambil mau megang wajah Yuta tapi gak jadi, serem cuy dalem keadaan babak belur begitu mukanya masih garang aja gak ada melas-melasnya.

Yuta menggeleng.

"Terus?"

Yuta diem.

"Om Yuta?"

Yuta masih belum jawab.

"Om —"

"Maaf, Den. Kayaknya saya resign aja."

— a b d i —

Haechan yang dikasih tau kalo Yuta tiba-tiba ngajuin resign juga mendadak kalang kabut. Dia maksa buat ketemu sama Yuta SEKARANG. Gak peduli sama perawat dan juga Chaewon yang hampir nangis gara-gara kesel Haechan gak bisa dibilangin.

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang