thirty nine

3.3K 533 82
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Chaeyoung yang ternyata kerja part time di kafe tempat anak-anak lukis rencana mau gathering bingung-bingung heran. Bingungnya, itu yang nangis di pojokan beneran Chaewon, kan? Terus herannya, kenapa dia nangis? Tapi akhirnya karena dia belum kenal beneran, dia mutusin buat gak ngewaro. Kali aja emang lahi pms. Cewek kalo lagi pms kan unpredictable.

Tapi tetep aja pada akhirnya,

“Bin, mantan lo noh nangis di pojokan.”

— a b d i —

Changbin dateng, pake muka panik karena Chaeyoung tadi nelfonnya gak selo. Kirain berantem, soalnya kadang Chaeyoung kalo lagi mode aing maung suka nyerang duluan kaga lihat posisi.

“Kenapa lu?” tanya Changbin. Sebelumnya, dia ngamanin Chaewon dulu. Cewek yang masih sedikit sesenggukan itu diseret duduk di teras samping kafe.

“Kak Changbin kok disini?” tanya Chaewon balik.

“Dibilangin tadi sama Chaeyoung,” jawab Changbin. “Kenapa, sih? Tumben banget Kim Chaewon nangis di tempat umum?”

Chaewon diem aja, tapi dalam hatinya mengiyakan. Padahal Chaewon itu termasuk anak yang pinter nyembunyiin perasaan. Tapi tadi itu beda, kayak Chaewon gak bisa nahan bahkan tanpa sadar nangis.

“Terus lu tadi di chat bilang mau curhat ke gue, curhat apa?” tanya Changbin lagi karena Chaewon malah ngelamun.

“Chae?” senggol Changbin takut-takut. Tar kesurupan lagi?

“Kak, perasaan lo ke Kak Chaeyoung itu gimana, sih?” tanya Chaewon pada akhirnya.

Changbin kaget-kaget panik. Mau jawab takut salah ngomong.

“Kak Changbin dulu suka sama Kak Chaeyoung caranya gimana?”

“Gak ada topik lain?” Changbin tanya balik. Chaewon menggeleng.

“Ya masa gue tau, sih?” kata Changbin pada akhirnya. “Perasaan kan dateng karena terbiasa?”

“Gitu, ya?”

“Kata orang-orang sih gitu.”

Chaewon menghela nafas. Jadi bingung.

“Kenapa? Lu mau ngebahas Haechan? Lu mau bandingin gimana cara gue suka ke Chaeyoung sama apa yang lu alamin?”

Chaewon diem lagi. Changbin jadi gemes.

“Cerita dulu deh, tadi nangis kenapa? Diapain sama Haechan? Dibikin sakit hati? Mau gue tonjokin mukanya buat elu?”

“Ish!” dengus Chaewon sambil ngelirik Changbin kesel.

“Ya abisnya gak cepet ngomong.”

“Bingung,” kata Chaewon.

Abdi 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang