Udah malem waktu Haechan nyampe apartemen. Gak tega aja ninggalin Somi di rumah sakit. Padahal udah ada mama nya.
Sedangkan Yuta belum ada di apartemen juga. Jadi mau balik tuh males, gak ada temen ngobrol. Padahal biasanya ngobrol sama Yuta tuh paling buat diomelin.
Akhirnya Haechan cuma duduk bengong di depan tv. Gabut banget dah suer.
Ting!
Haechan buru-buru ngambil hp nya di saku terus baca chat yang masuk.
📩 Mr. Johnny
| udah balik?
udah om |
knp? ||ke ruang pak suho skrg
ngapain? |
| tanya nya nanti aja
| udah ditungguin
| se.ka.rang
readHaechan mendengus. Pikirannya bercabang kemana-mana. Ngapain Pak Suho manggil Haechan? Atau jangan-jangan prank kayak Jisung waktu itu? Tapi ini yang manggil Johnny kok, gak mungkin cuma prank.
Bismillah aja deh. Sapa tau tar dapet hadiah mobil.
Halah yakali.
— a b d i —
Haechan ragu-ragu ngetuk pintu ruangan Pak Suho. Tapi setelah dipersilakan masuk, yang nyambut bukan yang bersangkutan, melaikan Kim Chaewon, anaknya Pak Suho, saudara tirinya Chenle.
"Malem, Chan," sapa Chaewon. Haechannya nyengir.
Bingung. Ada urusan apa sampe Chaewon manggil dia kesini?
Masalahnya, Chaewon itu sama sekali gak ada interaksi sama Haechan selama ini. Bahkan ketemu cuma sekali dua kali, dan itupun Chaewon nya cuek.
"Ada apa, Non, kok manggil saya?" tanya Haechan.
"Gak ada apa-apa," jawab Chaewon. Dan setelah itu hening.
Ya emang mau ngapain kalo yang manggil aja bilang gak ada apa-apa? Terus ngapain tadi manggil kalo ujungnya dianggurin?
Haechan bingung. Mau keluar juga gimana, serba salah. Akhirnya dia diem aja sambil sekali-sekali ngelirikin Chaewon.
"Chan, udah punya pacar?" tanya Chaewon.
"Hah? Pacar? Belom," jawab Haechan gagu. Udah sih, ada gebetan doang. Gitu juga udah ada yang punya.
"Kenapa, Non?" tanya Haechan. Agak takut sih sebenernya. Soalnya dulu itu ada sedikit masalah sama abdi yang punya hubungan sepesial sama orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018