"Pagi, zheyeng."
Haechan yang baru aja bangun langsung nutup matanya lagi ngelihat Jaemin nyengir lebar di depan mukanya.
"Setan," umpat Haechan lirih. Sebelah lengannya yang gak ada infus dia pake buat nutupin matanya. Udah sepet makin sakit di mata gara-gara Jaemin pagi-pagi being stupid.
"Bangun nih aa' bawain sarapan ," kata Jaemin lagi.
"Geli njir, minggiran dikit!"
Haechan langsung nengok waktu denger suara lain nyuruh Jaemin minggir —dan bener, Somi disana. Nyapa Haechan sambil dadah-dadah.
"Udah mendingan?" tanya Somi.
"Mayan.."
Padahal sih itu badan masih lemes gak ada tenaganya. Buat ngomong aja tuh perasaan udah ngeden tapi Somi sama Jaemin dengernya cuma kek bisik-bisik."Bisa bangun gak lu? Minum dulu nih," kata Jaemin, terus bantuin Haechan bangun dan natain bantal di punggung Haechan buat sandaran ke kepala brankar.
"Kok tumben pagi-pagi?" tanya Haechan selesai minum.
"Iya nih si nyai rewel pagi-pagi gedor-gedor pintu gerbang kosan gue minta dianterin kesini. Mana tadi sama pak satpam dikira dia cewek gue lagi bunting nuntut pertanggung jawaban pisan, sinting," omel Jaemin panjang lebar diakhiri gerakan tangan mau nyolok Somi.
"Ya elu di telfon gak bisa terus!" bela Somi sambil nyengir.
"Ya gak perlu bikin heboh lah, gubluk!"
Somi melet terus ketawa, Haechan ikutan senyum tipis. Mau nyautin masih belom kuat. Padahal dalem hati udah mau ngeledekin Somi.
"Daehwi kemana? Biasanya sama Daehwi," kata Haechan.
"Daehwi keburu nganter mamahnya belanja, gue mau minta tolong anterin gak enak kalo urusannya sama mamahnya."
"Samuel?" tanya Jaemin.
Somi terdiam.
"Mau selingkuh ya lu kesini gak pamitan dulu sama dia?!" tuding Jaemin.
"Gosah bacot ya, elu juga sama aja!"
"Lah, gue kan free sexy and single?!"
"Itu, siapa namanya? Heejin??"
"Heejin mah temen," kata Jaemin.
"Halah mbel gedhes. Kalo cuma temen sih Nakyung gak bakal mundur kali, Jaem."
"Hah? Apaan?"
Somi melengos. "Udah sana lu keluar, katanya mau kuliah?"
"Ya bentar —"
"Udah sana!" Somi ngedorong Jaemin keluar ruangan Haechan terus nutup pintu. "Makasih ya, bye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018