Haechan keluar dari ruangan Ms. Amber. Ternyata gak seberat apa yang dia pikirin—tadi mikirnya Ms. Amber bakal marah besar, makanya Haechan pipis dulu biar gak ngompol. Soalnya, Haechan pernah lihat Ms. Amber ngamuk ke salah satu abdi, dan itu serem.
Tapi tetep aja, dalam hati gelisah, takut kalo Pak Suho bakal ikut campur masalah salah paham ini.
Lagian sapa sih kurang kerjaan banget motret orang berantem? Kalo pengangguran harusnya bilang aja, gak perlu nyetak duit dari hasil jepretan sampah kayak gitu. Kali aja kan Haechan bisa bantu dia jadi abdi juga, kan lebih barokah duitnya.
"Bye, Om."
Haechan menghentikan langkahnya pas ngelihat seorang cowok keluar dari salah satu ruangan jajaran petinggi abdi.
Tapi dia bukan abdi. Ketahuan dari penampilannya. Kaos oblong kegedean, ripped jeans yang warnanya udah lusuh, dan sepatu kets yang udah agak sobek. Kedua tangannya megangin kamera yang dia kalungin di leher. Terus jangan lupakan rambutnya yang kayak abis kena tornado.
Kalo ketemu Yuta udah digundul tuh kayaknya.
"Bro," sapanya sambil terus jalan.
Haechan bengong. Kayak pernah kenal, tapi dimana?
"Felix!"
Cowok yang baru aja ngelewatin Haechan itu berhenti terus nengok ke belakang. Haechan juga ikutan nengok.
Johnny langsung nyamperin Felix. Niatnya mau nyuruh Felix balik lagi, tapi karena ada Haechan, dia jadi mikir-mikir dan berakhir berangkat sendiri.
Mereka berdua kelihatan agak mencurigakan. Biasanya Johnny ngomongnya pake volume normal kok, tapi kenapa sama Felix bisik-bisik?
Dan Haechan menyadari satu hal saat Johnny memberikan sesuatu ke Felix.
Ohhh.. jadi dia?
— a b d i —
"Eh, Non Yireon di sini?"
Haechan kaget pas Yireon ada di apartemennya. Yang jelas sama Chenle. Ngapain juga Yireon sembarangan masuk ke apartemen Haechan? Selingkuh? Yakali.
Cari yang jabatannya lebih tinggi kek. Selingkuh kok sama kacung. Turun pangkat dong.
"Den, udah gak punya duit, ya, ngajak pacarannya di ruangan sempit kek begini?" Cibir Haechan sambil berjalan ke kulkas terus ngeluarin beberapa makanan yang pantes buat disuguhin ke tuan.
"Sembarangan, congor," sahut Chenle. Yireon mah cuma ketawa cantik aja.
"Ini gak mau pacaran, cuma ngobrol doang. Bentar lagi Jisung juga mau kesini," tambahnya.
"Hhmmmm.. silakan Non, apa adanya, ya?" Kata Haechan sambil naruh cemilan di meja, "Kayak saya."
"HEH!" Chenle melotot. Sembarangan Haechan ngardusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 1.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] bahasa jawa: (n) pelayan "Kok bego kenapa sih, Den?" Warning! ✔non baku ✔harsh words ✔swearing anywhere, anytime ✔crackship ✔✔✔ just enjoy ©haeroinee 2018