1

4.3K 177 4
                                    

"Selamat pagi semua." sapa Beakhyun Songsaenim dengan nada khas genitnya.

"Pagi."

"Kalian sudah mengerjakan pr bahasa halaman 283?."

Semua murid tampak gusar saat ditanya, Baekhyun songsaenim.

"Ahh, aku tidak mengerjakannya." seru Jungwoo.

"Haha, aku hanya bercanda."

"Huh!." teriak semua murid.

"Baiklah sebelum kita mulai aku absen dulu."

"Johnny Seo"

"Nakamoto Yuta, Yuta hai mana anak itu?"

"Hadir Songsaenim." seru Yuta dari luar dan langsung duduk dikursinya dan tentu saja dengan rambutnya yang masih basah dan berganti baju olahraga.

"Kemana seragammu?."

"Basah."

"Basah? Alasan. Cepat keluar dari kelasku, sampai ganti baju."

"Dengan senang hati, Songsaemin." jawab Yuta dengan malas sambil memandang hana dan terus berjalan keluar.

Hana yang ditatapnya juga hanya mampu menelan ludah, ia merasa begitu bodoh kenapa harus berurusan dengan orang itu, yang jelas tukang onar di sekolah ini.

"Wong Hana,,, Hana?."

"Nee, songsaenim." jawab Hana yang begitu gelagapan.

"Kim Jungwoo."

"Zhang Ara." dan juga murid yang lainnya.

"Nahh, semua sudah dipanggilkan."

"Saya Belum Songsaenim."

"Kau tak perlu dipanggil aku juga sudah tahu badan sebesar itu, Lucas."

"Yang benar saja."

"Ayo kita mulai pelajaran hari ini." ucap Beakhyun Songsaenim segera memberi materi bahasa yang tak mungkin membuat orang mengantuk karena gaya bicara cerewet dan selalu membuat murid tertawa karena cerita konyol disela-sela materi.

🐥🐥🐥
.


.

.

Bel pulang sekolah telah berbunyi semua murid segera berhambur meninggalkan kelas.

"Ayo, ikut aku." ajak Yuta sambil mengengkram pergelangan tangan Hana.

"Tidak mau, lepaskan." Hana meronta tak terima pada Yuta.

"Hai, kau kunyuk jangan ganggu dia." seru Lucas seraya melepas cengkraman Yuta.

"Aku tak ada urusan denganmu, jadi pergilah."

"Hai.. hai.. hai, jika kau berurusan dengan Hana sama saja kau berurusan denganku. Kajja Hana kita pulang." ajak Lucas seraya menyeret Hana segera pergi dari kelas.

"Hana, kau tidak jadi menemaniku?." teriak Ara saat ia melihat Hana melangkah keluar kelas dengan Lucas.

"Ahh mian, Ara aku tidak bisa kau dengan Jungwoo saja." ucap Hana.

"Jungwoo, kau bisa menemaniku?"

"Maaf Ara, aku ada janji dengan Taeil." ucap Jungwoo seraya meninggalkan kelas.

"Ahh baiklah, aku sendiri saja." jawab Ara lesu.

"Kajja." seru Johnny pada Ara, dan menyeret Ara untuk segera pergi ke parkiran, Ara hanya menurut saja, pasti sia-sia jika ia ingin melepas tangan Johnny.

You [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang