21

943 71 0
                                    

"Astagaa."

Ara dan segera bersembunyi di balik tembok. Saat tahu Doyoung sedang memukuli Taeil.

"Kau tahu apa hah?! Jangan pernah ikut campur urusan orang lain!." teriak Doyoung pada Taeil.

"Maafkan aku Doyoung, aku tidak bermaksud memberi tahu eomma mu jika kau kalah dengan Jaehyun." ujar Taeil takut.

"Kurang ajar!." teriak Doyoung dan kembali menendang Taeil hingga tersungkur.

Ara yang geram segera menghampiri Doyoung, mendorong bahu namja itu membuat Doyoung terduduk.

"Yakk Doyoung kau apa apaan hah?." teriak Ara dan membantu Taeil berdiri.

Doyoung yang tidak terima segera bangkit mencengkaram bahu Ara dan menghempaskan Ara ke tembok hingga pungungnya terbentur.

Ara ingin pergi darisana tapi Doyoung menutup jalan dengan ke dua tangannya yang disandarkan pada tembok.

"Minggir!." teriak Ara, tapi Doyoung tak bergeming sama sekali. Ia terus menatap Ara marah.

"Yak Doyoung... menyingkir atau aku akan bilang pada songsaenim atas semua perlakuanmu!." teriak Ara kembali.

"Hah? Bilang saja... Aku tidak peduli, Songsaenim tidak akan pernah mempercayaimu gadis bodoh. Orang sepertiku yang berpengaruh di sekolah ini akan kau laporkan? Kau ingin bermain denganku?." ancam Doyoung.

"Cihh... orang sepertimu tak pantas jadi panutan, jika songsaenim tidak percaya aku bisa menuntutmu ke polisi." ucap Ara yang tak mau kalah.

"Laporkan sajaa... sana! Ayahku seorang pengacara tak mungkin aku bisa ditangkap polisi." teriak Doyoung.

"Doyoung, lepaskan saja dia. Biarkan saja dia pergi." seru Taeil.

"Diam kau bodoh!." teriak Doyoung.

"Yakk! Doyoung keterlaluan sekali." ucap Ara, mendorong bahu Doyoung, ia hanya sedikit mundur.

"Kurang ajar!." teriak Doyoung, hendak menampar Ara, Ara seketika menutup matanya.

Brakk.

Ara membuka matanya, dan melihat Doyoung yang terjatuh.

"Taeyong?." guman Ara saat tahu Taeyong yang memukul Doyoung.

Taeyong hendak memukul kembali Doyoung, tapi Ara menahan Taeyong agar tidak membuat keributan di sekolah.

"Sudahlahh. Ayo kita pergi saja." ajak Ara.

Taeyong pun menurut dan mengikuti Ara yang memapah Taeil pergi dari sana. Doyoung menatap mereka dengan penuh kemarahan.

TBC💚

You [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang