Hana segera bergegas menuju taman, namun Yuta mengirim chat kembali jika di cafe saja, ia segera bergegas ke cafe tempat janjiannya dengan Yuta sebelum hari semakin sore.
Ia berjalan dengan riang menuju tempat itu, saat ia memasuki tempat itu, ia melihat Yuta yang ada didekat jendela, sedang memeluk seorang gadis. Hana yang melihat mereka, memutuskan segera pergi dari cafe itu dan pulang, ia tampak begitu kesal dan juga marah.
"Kau baik-baik saja?." tanya Yuta dan melepas pelukannya pada gadis itu.
"Iyaa terimakasih,, jika kau tidak menolongku pasti aku sudah ketumpahan minuman."
"Iyaa sama-sama." jawab Yuta.
"Hana, mana kenapa lama sekali?." ucap Kun yang baru keluar dari kamar mandi.
"Entahlah aku tidak tahu, katanya dia akan segera kesini, aku akan menelphonenya." jawab Yuta.
" Hallo baby, kenapa masih lama sekali? Aku sudah menunggumu lama dicafe." ucap Yuta.
"Menungguku dengan bermesaan dengan gadis lain begitu? Sudahlahh lanjutakan saja aku hanya akan menganggumu."
"Yah baby dia bukan siapa-siapa, aku-."
Tutt tutt tutt.
"Ahh." grutu yuta sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.
"Kenapa?." tanya Kun.
"Dia marah, tadi dia melihatku pelukan dengan Yong Jin."
"Apa kau berpelukan dengannya?!." teriak Kun tidak terima.
"Iyaa Kun maaf, Yuta begitu juga karena menolongku, jika tidak pasti aku ketumpahan minuman." jelas Yong Jin.
"Ahh begitu yaa."
Tring.
Kun dan juga Yuta membaca pesan di handphonenya.
"Kau juga dapat undangan dari Ara?." tanya Kun.
"Iyaa." jawab Yuta.
Mereka berdua segera mebalas chat Ara dan mengiyakan undangan makan malam itu. Yuta ia bangkit dari tempat itu, "Akuu pergi dulu yaa,, sepertinya aku harus menjelaskan tadi pada Hana." ujar Yuta.
"Iyaa pergilah,, semoga Hana memaafkanmu." kata Kun.
Yuta telah meninggalkan tempat itu, kini yang tersisa hanya Kun dan juga Yong Jin, mereka semakin dekat karena kejadian kecelakaan waktu itu.
Yong Jin terus saja menanyakan keadaan Kun dan selalu perhatian pada Kun, padahal Kun tidak cidera parah, tapi tetap saja Yong Jin merasa bersalah hingga membuat Kun jatuh hati karena perhatian Yong Jin.
"Aaahhh aku jadi merasa bersalah dengan Yuta." ucap Yong Jin sambil memakan cakenya.
"Sudahlahh,, tak apa, Yuta pasti bisa mengatasinya." ucap Kun.
"Ku harap juga begitu." sahut Yong jin.
🐥🐥🐥
Yuta kini telah sampai di rumah Hana, ia mulai mengetuk pintu, setelah beberapa menit pintu itu terbuka.
"Kau mau apa?." tanya Lucas saat tahu yang datang Yuta, Lucas tahu pasti yang membuat hanya badmoon adalah dia. Hana bilang jika Yuta yang datang di suruh usir saja.
"Hana ada di rumah? Aku ada perlu denganya Kas,."
"Dia ada di rumah, tapi dia tak ingin bertemu denganmu jadi,, pergilah."
usir Lukas seraya menutup pintu. yuta yang sama ngototnya menahan pintu itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
You [NCT 2018]
Fanfiction*You are my reason* School life with NCT *NCT 2018 *EXO *BTS Cerita ini terinspirasi dari beberapa drama dan ide sendiri.