25

1K 76 0
                                    

Hana membereskan bukunya, ia melirik jam tangannya, saatnya untuk pulang.

"Baiklahh,, aku sudah selesai aku pulang." pamit Hana pada Yuta.

"Yeah,, te,tee-." kata Yuta terbata-bata.

"Tee?." tanya Hana sambil meledek.

"Terima kasih." ujar Yuta cepat.

"Iya sama-sama,, begitu saja sulit sekali."

Hana segera meninggalkan rumah Yuta. Saat ia hendak menutup pagar rumah itu, ia melihat Kun yang mengampirinya.

"Hana,,, tunggu!." teriak Kun.

"Ada apa?."

"Apa setelah ini, kau ada acara, Han?."

"Tidak."

"Baguslahh,, ayo ikut aku." ajak Kun dan menyeret Hana pergi dari rumahnya, Yuta yang melihat mereka dari balik jendela, mulai penasaran dan mengikuti mereka.

🐥🐥🐥

Johnny dan Ara sudah sampai di tempat yang diinginkan Ara, sebuah restoran yang direkomendasikan Hana, di mana lagi kalau bukan restoran Kim Seok Jin. Mereka sudah memilih tempat dan menunggu makanan datang.

Ara menepuk jidatnya sendiri,

"Astagaaa Johnnn!!."

"Kenapa?."

"Aku malu."

"Malu? kenapa kau cantik kok."

"Bukan itu,, ini soal harga diri."

"Harga diri?."

"Iyaa,,."

"Memangnya kenapa?."

"Aku yang duluan, mengajakmu kencan." jelas Ara sambil menyembunyikan wajahnya, Johnny seketika tertawa karena baru menyadarinya juga.

"Iyaa yaa,, kau gadis agresif." ejek Johnny.

"Enak saja!." sahut Ara, ia menepuk lengan Johnny beberapa kali.

"Yak yak yak John, bukankah itu Hana dan Kun?."

"Mana?."

"Itu."

"Ahh iyaa,, apa mereka kesini kencan juga,,tapi jika dilihat bukan Hana duluan yang meminta."

"Yakk,, Johnny kau mengejekku?."

"Tidak, aku panggil yaa,, Hanaa Kunn." teriak Johnny sambil melambaikan tangan pada mereka. Hana dan Kun segera menghampiri mereka berdua, dan mengambil kursi tambahan.

"Wahh,,, kau sudah baikan Ara?." tanya Hana.

"Iyaa begitulahh,, aku sudah memakai semua saranmu." bisik Ara.

"Ahh akhirnya." ucap Hana.

Mereka kini terfokus melihat penampilan yang disediakan disana.

"Yoo yoo yoo,,, para hadirin semuaa,, kami disini akan mengadakan lomba, lombanya mudah hanya memakan stick biscuit dengan pasangan yang terpendek itu dia pemenangnya, maka semua makanan yang di pesan akan gratis dan juga,,,, dan jugaa,,, satu set alat pembuat kue pluss, buku yang karya Kim Seok Jin berserta tanda tanganya, menarik bukan." teriak MC.

"Ara,, ayoo ikut." ajak Johnny.

"Tidak mau,, aku mampu membayar kok." bantah Ara.

"Ayo lahh,, ini lumayan tahu,, kau akan mendapatkan satu set pembuat kue."

Mc itu berkata kembali,,"Ayoo siapa yang ingin ikutan,, tinggal satu pasangan lagi." teriak Mc itu.

"Ayoo lahh Araa,, nanti hadiahnya bisa aku berikan eommaku." ucap Johnny memohon.

You [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang