Meski aku melihat kanan, kiri, depan dan belakang. Tak ada jalan keluar darimu, kau tak memiliki jalan keluar meski aku kembali ke masa lalu dan menemukan jalan keluar, aku tetap tak bisa berbalik, aku terjebak dalam dirimu. Ara.
Dalam dunia yang dingin ini, aku menutup mataku. Berbaring ditempat tidur, menutup telingaku. Kemarin adalah hari ini. Hari ini adalah kemarin. Aku hanya menghabiskan waktu dengan kesalahan diri sendiri. Taeyong.
Meski saat aku mencoba dengan keras menahan kepergianmu. Meski aku mengulurkan tanganku, aku tetap tak bisa meraihmu, kegelapan itu kembali muncul. Winwin.
Hati yang terhubung satu persatu, momen ini yang menginginkan mimpi yang sama. Karena karena aku hanya ingin, aku ingin dicintai. Yuta.
Diwaktu yang sama aku adalah kamu, kamu adalah aku. Hana.
Dia sudah tak butuh aku lagi, semakin aku menginginkannmu, kenyataan semakin berat. Kun.
Andai saja aku bisa mengungkapkan segara perasaan yang kita pendam pasti tidak akan ada lagi rasa takut dan penyesalan. Jaehyun.
Seperti anak kecil yang tumbuh dewasa. Seperti pohon yang tumbuh sendiri. seseorang yang kesepian dan letih. Lihatlah dunia mereka. Hal yang ku inginkan dan ku harapkan yang akhirnya tak bisa aku temukan. Lihatlah bekas luka yang disembunyikan karena kegagalan. Johnny.
(from, NCT'song)
🐤...YOU...🐤
Ara, gadis pelukis anime. ia selalu melukis wajah namja asing yang sama. Yang tanpa ia sadari namja itu adalah bagian dari kenangan masa lalunya yang hilang. Hingga datanglah namja- namja yang perlahan menguak misteri kenangan masa lalunya. Lalu ketika kenangannya kembali, bisakah ia menahan rasa sakitnya?
Hana yang harus memilih antara reputasi atau persahabatanya. Hingga akhirnya ia terjebak antara dua saudara yang sama sama menginginkannya. Haruskah ia memilih diantara keduanya?
Minji, gadis polos yang berteman dengan dua kubu yang bertolak belakang. Kesalahpahaman membuat mereka saling membenci, Membuatnya harus menjalankan misi menyatukan mereka. Akankah misinya berhasil?
KAMU SEDANG MEMBACA
You [NCT 2018]
Fanfic*You are my reason* School life with NCT *NCT 2018 *EXO *BTS Cerita ini terinspirasi dari beberapa drama dan ide sendiri.