14. Daniel's Day

1.1K 115 27
                                    

Daniel melangkah riang. Bahkan satpam kantor tercengang melihat mood daniel pagi ini.

"Pagi ahjushi!"sapanya sambil tersenyum.
Untung saja jantung satpamnya kuat menerima serangan daniel pagi ini.

Mungkin bagi yang tidak faham sifat daniel. Pasti juga akan terkaget melihat perubahan itu. Daniel yang biasanya hanya sedikit senyum (yg bahkan mirip seringai) terlihat lebih jinak #read : ramah# .

Kenapa anda begitu bahagia pagi ini?

Oke gaes... akan aku beberkan sedikit peristiwa yang membuatnya benar benar happy pagi ini (jawab daniel riang) :

1. Kemarin proposal resort sudah di acc oleh klien mereka. Setelah revisi ke-5 mereka..andai kalian tau betapa susahnya project ini, bahkan mengalahkan proposal skripsi kalian😃😃 (Oke niel... Jangan ungkit ungkit skripsi dilapak orang)

2. Perijinan pendirian resort keluar 3 jam setelah acc diterima klien. Sungguh luarbiasa, sebab untuk ukuran perijinan pembangunan resort minimal mereka harus menunggu 2 bulan. Dan hello gaes... Mereka bisa menyelesaikan perijinan dalam kurun waktu 1.5 bulan. Bahkan lebih cepat dari pada buat E-KTP (udah ga usah curhat deh authornya✌✌)

3. Problem di jepang akhirnya clear.. Project yang membuatnya jatuh pingsan, walau akhirnya berujung bergulat dengan ong untuk pertama kali.... Dia masih bisa merasakan Mencium bibir tipisnya.. Menghirup aromanya... Merasakan setiap sesapan disetiap inch tubuhnya dan ohhh.... (Hentikan daniel... Otak mu bisa meracuni pembaca!! Semua tertulis disini, bukan hanya kau yang tau isi pikiranmu)

4. Jisung hyung bilang bahwa ada tambahan 2 project menanti mereka. Dan woowww... Untuk mendapatkan project dibisnis tender seperti mereka punya pesaing yang banyak,ini pencapaian luar biasa. Dan harus kita akui, tim mereka sekarang lebih solid. Apalagi jika ong disana😗😗.. Sedang membuka kancing bajunya, mulai membelai belahan pahanya dan membuka resleting celananya... Ahhhh ( Danielllllll !!!!!! Kenapa setiap point berujung kau membayangkan yang tidak2... Kita kan jadi mikir yang iya2)

5. Tadi malam daniel berhasil menandatangani MoU bersama Loco Art untuk design interior project project mereka. Andai kalian tau,perusahaan itu menawarkan potongan sampai 30%. Kita bisa bayangkan berapa banyak saving yang bisa mereka lakukan. Jadi ong tak perlu lagi harus review terlalu banyak vendor design interior. Saat tidak mengenakkan orang lain menikmati keindahan wajah ong.. Senyumnya yang menawan.. Tiga bintang simbol kebanggaan di pipinya dan pipi mulusnya bersemu merah saat dia meghisap put*** (Daniel-shi.... Tolong kendalikan dirimu jika ending setiap kalimatmu berhubungan dengan Ong)

6. Park woojin dan Park jihoon baru saja membuat data base program baru. Diaman klien bisa melakukan komunikasi interaktif bersama kami. Tanpa perlu customer service. Wowww ... Duo bocah itu memang mengagumkan ,selain fakta bahwa entah kenapa 2 minggu sekali mereka sering terlambat. Dan berujung menggunakan baju turtle neck. Apa model baju itu lagi trend sekarang?? (Ohhhhh😥😥 kau harus tanya ong kenapa turtle neck sangat sering digunakan!!) oohhh... Benarkah?? Tapi aku lebih suka ong tidak pakai apa2. Hanya ada dia. Tanpa selembar,sehelai bahkan setitik benangpun menutupi keindahan... (Danielllll.... Tolong jaga fikiran mu. Semua orang hanya ingin tau kenapa kau bahagia. Bukannya setiap membahas ong kau jadi hilang akal)

Kalian harus paham.. Ini adalah hal yang paling paling bisa membuatnya bahagia. Dan tentu saja itu dikarenakan seseorang yang sangat berarti dihidup daniel (sudah katakan saja daniel... Kami semua tau itu Ong)

7. Yuhuuuu... Binggoooo... Jawabannya adalah Ong Seongwu... Dan sebenarnya Hari ini tepat ulang tahun daniel. Yeee .. 👏👏
Apakah tak ada yang berniat memberikan ucapan??😞 (selamat tambah tua yaa nielll!! )
Haiii... Kalian tidak bisa merusak kebahagiaanku. Kalian lupa kenapa aku bisa sebahagia ini? ( pasti karena ong. Sudah jelas. Tak perlu diulang)

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang