BAB 25 I CAN'T FIND YOU...

2.2K 85 5
                                    

BAB 25 I CAN'T FIND YOU...

Lagunya berisi tentang isi hati Aland... 😊

Ada yang sebel sama Author karena menistakan Aland di part sebelumnya? Maafkan aku karena, karena aku hanya ingin membuat perhitungan pada pria playboy bernama Aland itu.

Sesungguhnya aku juga tidak ingin Alandku menjadi pria yang tidak bertanggung jawab. Tapi ya beginilah ide gila author. Tolong jangan stucked baca sampai di sini gegara benci aku. Nikmati saja ceritanya sambil minum kopi, siapa tahu bisa jadi hoki... 😘

🍁🍁🍁

"Jika mencintaimu itu sulit, maka melupakanmu pasti akan terasa jauh lebih sulit. Karena berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mencoba menemukan orang yang belum pernah kukenal..."

Aland baru saja mendarat di Surabaya dan dia tidak ingin membuang waktunya secara percuma. Waktu sudah cukup larut malam, namun Aland tetap saja melanjutkan aktifitasnya dalam mencari tunangannya, yaitu Lucy. Dan tempat yang ia tuju pertama kali untuk mencari Lucy adalah kediaman Billy Addison.

Dengan kecepatan penuh Aland mengendari mobil Mclaren P1 putih miliknya.

Dia sengaja memilih mobil sportnya untuk menuju ke rumah Lucy dengan alasan agar ia bisa melesat cepat sehingga mempersingkat waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sengaja memilih mobil sportnya untuk menuju ke rumah Lucy dengan alasan agar ia bisa melesat cepat sehingga mempersingkat waktu. Tidak ada yang lebih penting dari urusannya bersama dengan Lucy.

Kalung infinity yang sempat ia berikan kepada Lucy digenggamnya erat. Ikut merasakan betapa sakitnya luka yang dirasakan oleh Lucy saat ini. Dia tahu, dia telah membuat sebuah kesalahan besar dan itu fatal. Apalagi jika berita ini sampai di telinga kedua orangtua Lucy bahkan kakek Moreno Addison, bisa dikatakan Aland berada dalam masalah besar.

Mendadak Aland menghentikan laju mobilnya dan berhenti di tengah jalan. Ada pikiran yang hinggap di dalam otaknya secara tiba-tiba.

Jika ia pergi kerumah Lucy dan langsung menanyakan di mana keberadaan Lucy, Uncle Billy pasti akan mengatakan jika ia telah gagal dan tidak pantas dalam menjaga Lucy. Sehingga Lucy bisa pergi begitu saja di luar sepengetahuan Aland. Pikir Aland dalam hati.

Di waktu yang hampir tengah malam jalanan kota tersebut agak sepi. Sehingga Aland bisa berhenti mendadak di tengah jalan untuk sekedar mengatur sebuah rencana. Namun sesaat ia pun berinisiatif untuk menepikan mobilnya pada bahu jalan.

Berulang kali Aland menepuk-nepuk setir mobil P1-nya pelan. Gerakan reflek yang ia lakukan saat otaknya sedang bekerja keras. Di liriknya kalung infinity yang ia bawa untuk kembali di genggam, dan bayangan akan kemarahan Lucy melintas di dalam pikirannya.

Lamunan tersebut buyar saat ponselnya berbunyi. Aland melihat layar ponselnya untuk mengetahui siapa yang sedang mencoba menghubungi dirinya di saat genting seperti ini. Dan ternyata itu adalah Cecylia, mencoba menghubungi Aland dan Aland pun mengangkat panggilan tersebut antusias.

You Are My Destiny (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang