Inspirasional song from Shawn Mendes ft Camila Cabello 'I Know What You Did Last Summer'
Maafkan daku yang butuh waktu lama banget buat up. Author memang sedang tidak sempat.
🍁🍁🍁
“Bagaimana kau bisa meninggalkanku saat aku sedang benar-benar tulus mencintaimu...??”
Batam 3 bulan kemudian...
Setelah liburan di Pantai InhiwatuSeperti biasanya, Lucy selalu disibukkan dengan pekerjaan kantornya. Selama tiga bulan belakangan ini, ia terus diburu oleh padatnya jadwal pekerjaan Aland yang Mengharuskan dirinya untuk melakukan pekerjaan extra. Dan itu membuat Lucy sangat kewelahan.
Namun, tak jarang Aland akan membawanya ke spa untuk sekedar melakukan perawatan diri. Wujud pengertiannya itu seolah berlebihan namun Lucy bahagia mendapat perlakuannya. Lucy juga sering kali diajak untuk berolahraga bersama Aland, menikmati kuliner bersama, menonton film di bioskop, nge-date, dan berbagai hal yang bisa dilakukan bersama pasti akan dilakukan oleh mereka.
Sekarang, Lucy sudah menerima perjodohan ini, bahkan dari awal. Tapi yang kali ini berbeda, karena akhirnya ia bisa menerima perjodohan ini tanpa paksaan. Sebab hati Lucy sudah mengiyakan kedatangan Aland. Mencintainya, dan menjadikan Aland sebagai orang yang menaungi hatinya.
Bisa dikatakan kalau hubungan mereka selama tiga bulan ini sangat harmonis. Mesra seperti pasangan muda yang memang baru merajut kasih. Sudah tidak ada lagi pertengkaran di antara keduanya. Karena memang yang ada hanyalah rasa saling mengasihi dan menyayangi.
Sore itu, Lucy bersama dengan Aland baru saja masuk ke dalam apartemen. Mereka baru saja pulang dari kantor bersama dan memasuki lobby apartemen tersebut dengan saling bergandengan tangan.
Di sana Aland melihat Juan,
sahabatnya dari Surabaya yang sepertinya baru saja datang. Pria itu sedang duduk di sofa lobby apartemen tersebut. Aland menghentikan langkahnya, lalu mengajak Lucy untuk menghampiri Juan. “Baby, pria yang duduk di sana adalah sahabatku, namanya Juan. Kamu tidak keberatan jika kita menyapanya sebentarnya?” tanya Aland sembari mengusap-usap punggung tangan Lucy lembut.
Lucy mengangguk ragu, namun ia tetap mengikuti langakah Aland yang masing menggandeng tangannya.
“Kapan kau datang brother?” sapa Aland ringan lalu memeluk sahabatnya tersebut ala pelukan pria pada Juan.Juan mengulum senyum setengahnya begitu melihat Lucy yang tengah berdiri di belakang Aland sambil tersenyum padanya. Dia hanya melirik ke arah Lucy sebentar dengan tatapan tidak sukanya. “Belum cukup lama.” Jawabnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (COMPLETE)
RomanceJodoh merupakan seseorang yang diciptakan oleh Tuhan sebagai pemilik sebagian dari jiwa manusia. Jodoh juga merupakan seseorang yang berada jauh lebih dekat bahkan dari urat nadi kita sendiri. Namun apa jadinya jika jodoh Lucy adalah seorang pria ya...