BAB 30 THE POWER OF LEWIS ADAMSON
Di part ini kita bakal lihat seperti apa isi otak dari seorang Lewis Adamson. Ayah Aland Balder Adamson.
Dan bagaimana dia menangani masalah yang bahkan tidak bisa seorang Aland lakukan.
Happy Reading...
🍁🍁🍁
Aland menghentikan mobilnya secara mendadak setelah sebelumnya ia mengemudikan mobil sportnya tersebut dengan sangat cepat. Sehingga menimbulkan bunyi gesekan yang membuat siapapun yang mendengarnya akan menutup telinga mereka.
Sore itu, Cecylia sedang bersantai sambil membaca majalah favoritnya dengan secangkir teh madu dan chocolate cookies kegemaraanya. Dan ia harus terlonjak kaget karena baru saja ia mendengar bunyi mobil yang mendadak berhenti sampai membuat hatinya seolah teriris akibat suara dencitan yang ditimbulkan.
Sesaat setelahnya, pintu rumah besar tersebut dibuka dengan sangat keras seperti didobrak, lalu muncullah sosok pria muda yang tinggi menjulang dengan rahang mengetat dan mata yang melotot tajam.
Sepertinya ia sedang marah dan Cecylia hanya mampu berdiri mematung terhadap apa yang baru saja dilihatnya.
“Aland... What are you doing? Are you hungry now??” teriak Cecylia sang ibunda histeris lantaran anaknya tiba-tiba mendobrak pintu rumah dengan kasar.
“Angry nyonya besar. Bukan hungry.” Iren yang tiba-tiba berdiri di samping Cecylia menyeletuk membenarkan ucapan majikannya.
Cecylia melirik sinis kepada Iren. “Jangan mengajariku bahasa Inggris nak. Barang kali dia lapar, makanya dia marah-marah.”
Iren mendesis. “Yes mom. I see.”
Cecylia kemudian memilih untuk menghampiri Aland daripada meladeni pembantu mudanya tersebut. "Apa kau sudah kehilangan akal dengan mendobrak pintu rumah seperti itu? Kelakuanmu seperti gelandangan saja, jaga sopan santunmu Aland." Cecylia memperingatkan.
Aland langsung meraih pundak Cecylia dan mengguncang tubuh ibunya. “Where is my dad, mom?” tanya Aland sembari menggertakkan giginya.
“Why?? What happend? You make a problem that you can't finish and you snitch woth your dad?? Seriously.??” alis Cecylia terangkat heran.
“Come on mom, im not a children now. I can finish all my problem. So, you can tell me where is your husband madam??"
Cecylia justru malah semakin terpaku dan memandang Aland dengan tatapan yang tak terbaca. Sehingga membuat Aland mulai gemas dengan ibunya sendiri.
"Aku melihat mobilnya di depan. Jadi aku yakin pria tua itu pasti ada di sini.” Aland sudah tidak bisa lagi menyembunyikan rasa kesalnya terhadap Lewis karena ayahnya itu menyembunyikan Lucy darinya.
Plakk...
Satu tamparan keras berhasil mendarat pada pipi Aland dan itu dilancarkan oleh sang ibu. “Pria yang kau sebut tua itu adalah ayahmu sendiri Aland. Jaga bicaramu, jangan bersikap seolah kau adalah seorang berandalan yang tidak tahu sopan santun.”“Do you know something mom?? Daddy adalah orang yang menyembunyikan Lucy selama ini padahal aku sudah dengan bersusah payah mencarinya. Apa yang dia pikirkan sebenarnya?” Aland menjelaskan alasan kemarahannya.
Deg... Cecylia pun juga harus terkesiap mendengar pernyataan putranya tersebut. Dia juga tidak tahu jika ternyata suaminya itu menyembunyikan Lucy? Padahal baik Cecylia, nenek Aland dan Aland sendiri kebingungan mencari wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (COMPLETE)
RomanceJodoh merupakan seseorang yang diciptakan oleh Tuhan sebagai pemilik sebagian dari jiwa manusia. Jodoh juga merupakan seseorang yang berada jauh lebih dekat bahkan dari urat nadi kita sendiri. Namun apa jadinya jika jodoh Lucy adalah seorang pria ya...