kang ngalus

41K 2.1K 303
                                    

"Za Mozaa"

"Mozarelaaa"

"Ambilin bola gue dong, nyangkut rumah lo tuh"

"Moza istriku"

"Mozaaa"

Gue yang lagi lenjehan enak enak dikasur sambil main hp, cuman ngedengus kesel pas denger teriakan dibawah. Gak ada niatan sama sekali buat turun nyamperin kebawah.

"Dek, itu temennya cepetan dibukain pintu, berisik"

"Biarin aja ma orang gila mah emang gitu"

Gue tiduran di kasur, sambil nelungkupin muka gue dibawah bantal, ngeignore teriakan dibawah. Tapi sumpah ya, suaranya tuh kenceng banget. Mau gak mau gue turun ke bawah sambil ngehentakin kaki gue.

"Berisik banget, ada apasih dek?"

Papa gue keluar dari kamar, sambil ngacak rambutnya. Keganggu sama suara yang daritadi manggilin gue itu.

"Ada orgil nyasar kali"

Gue langsung buka pintu rumah, dan dapetin oknum Hwang Hyunjin yang daritadi neriakin nama gue lagi nyengir di depan pager.

"Ambilin bola gue dong, nyasar tuh"

Gue langsung muter bola mata males. Gue ambilin bola pingpong warna oranye itu terus gue getokin ke kepala tuh anak.

"Pager gak dikunci, ambil sendiri kan bisa"

Dia cuman nyengir lagi. Nyengar nyengir gak kering tuh gigi?

"Kan modus biar bisa ketemu kamu"

Ya mungkin kalo fansnya denger itu bakal teriak teriak alay atau mungkin bakal apdet snap 'anjir gais gue dikamuin sama Hyunjin' Basi.

Gue yang emang udah biasa denger ngalusnya si oknum HHJ ini, biasa aja. Walaupun masih kesemsem dikit.

"Papa lo ada?"

"Ada didalem. Nape? Mau ngajakin main ps lagi?"

"Bosen ah ps mulu"

"Terus?"

"Mau ngajakin papa lo besanan sama papa gue"

Dia senyum sambil naik turunin alisnya. Ganteng sebenernya. Tapi gatau kenapa gue malah jijik. Bukan jijik karena dia jelek atau apa.

Tapi karena dia tuh udah sering kayak gitu. Like 24/7 Hwang Hyunjin selalu ngalus.

Gue langsung ngelengos masuk ke dalem rumah.

"Siapa sih dek?"

"Tuh anak keduanya papa"

Kenapa gue bilang Hyunjin anak kedua papa gue? Karena emang papa gue deket banget sama Hyunjin. Bahkan pernah waktu liburan, keluarga gue malah ngajakin Hyunjin ke Bali dan gue disuruh nginep di rumah Baejin sepupu gue.

Yaudah gapapa:''

Buktinya kayak sekarang nih. Baru aja Hyunjin nginjekin kakinya di rumah gue, papa gue langsung berdiri nyamperin Hyunjin terus tos ala ala. Wahai papa bahkan sama anaknya sendiri aja gak ada tosnya :''

"Woi bro apakabs?" papa gue ngulurin tanganya, gestur ngajak tos.

"Baik bosku" Hyunjin bales tos papa gue, yang demi apapun itu ribet banget.

"Ngapain nih pagi pagi udah kerumah? Ngajakin main ps? Sokin lah, kuy"

"Eitss tidak seperti itu ferguso"

Hyunjin nahan tangan papa gue yang ngerangkul pundaknya buat diajakin main ps. Papa gue cuman natep dia bingung, gue natep dia aneh. Mulai dah ftv habis ini keluar.

"Terus?"

"Kakanda ingin melamar anak perempuan baginda, yang cantiknya melebihi bidadari bidadara syurga untuk menjadi pemaisuriku" Tuhkan. Mulai dah dramanya.

"Mau melamar anak perempuanku? Hahaha tidak semudah itu ferguso" Gue garuk pipi gue, ngerasa malu sendiri punya papa kayak gini.

"Apa yang harus aku lakukan baginda?"

"Kalahkan saya dalam waktu 10 menit di permainan dota 2" Hyunjin ngelebarin matanya, pura pura kaget buat mendalami peran.

"Sokin lah kuy sini gua jabanin" Hyunjin jalan duluan ke ruang tv terus ngidupin ps.

"Loh nantang??" papa gue nyusul duduk lesehan di sebelah Hyunjin terus keduanya fokus buat mencet mencet joystiknya.

"Akan ku kalahkan kau baginda demi pemaisuri ku tercinta" kata Hyunjin disela sela mainnya.

"Tunggu aku pemaisuriku aku akan melamarmu setelah ini" Hyunjin noleh kearah gue sambil ngedrama.

"Wes rausah kakean bacot, lek main yo main ae" papa gue noyor kepala Hyunjin biar fokus ke gamenya.

Sedangkan gue, cuman geleng geleng kepala liat kelakuan mereka.



Tbc






Haluu haii hehe bukannya nyelesaiin work sebelah malah up work baru wkwk

Baca ajalah pokonya

Maap maap aja nih ya kalo masih belum pro buat cerita pake harsh word atau ngereceh

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang