(+)3

5.9K 653 25
                                    

2050 words, be careful.

.

Masih pukul 6 pagi, tapi Hyunjin udah lihat Moza di sekolah dengan hoodie hitam dan jangan lupain mata yang keliatan sembab.

Hyunjin berhentiin langkahnya, begitu juga Moza di depannya yang juga berhentiin langkahnya. Hyunjin ngehela nafas kemudian maju lebih dekat ke arah Moza.

Makin Hyunjin mendekat, Hyunjin merasa hatinya kayak ditusuk beribu pisau. Hyunjin sakit waktu lihat gimana kacaunya Moza pagi itu.

Hyunjin pengen maju lebih dekat ke Moza kemudian meluk dia, biar setidaknya Moza tau kalau masih ada Hyunjin di sampingnya. Tapi yang Hyunjin lakuin malah sebaliknya.

Dia berhentiin langkahnya, setelah dia rasa dia gak mau dan gak bisa lihat wajah sembab Moza yang keliatan berantakan pagi itu.

"Moza, ayo baikan"

Satu kata yang meluncur dari mulut Hyunjin setelah dia tahan mati matian beberapa hari ini.

Dan hari ini, Hyunjin gak mau bikin dia sama Moza jadi lebih jauh dari ini. Dia cuma pengen Moza balik ke dia dan jadi satu satunya orang yang nguatin dia.

Dan kenyataan kalau Moza cuma diam dengan pandangan lurus ke Hyunjin, itu bikin Hyunjin merasa makin bersalah.

Hyunjin nelan salivanya kasar, berusaha nerima kenyataan.

"Katanya kita sahabat?"

Nerima kenyataan kalau selama ini mereka cuma sebatas sahabat. Tidak dan gak akan pernah lebih.

Tepat waktu Moza balik badan mau ninggalin Hyunjin pergi, Hyunjin nahan tangan Moza. Masih tetap berusaha buat perbaiki hubungan mereka.

"Ayo cerita gue bakal ada disini buat lo" kata Hyunjin penuh sesal.

Hyunjin gak mikir apa apa waktu itu, yang dia pikirin cuma dia pengen Moza yang dulu, dia pengen hubungan persahabatan mereka yang dulu. Bukan kayak sekarang.

"Terus lo pikir gue gak punya perasaan? Gue gak punya beban sama sekali? Hyunjin, kalo emang lo beneran sayang sama Kim tolong jangan buat gue bergantung sama lo. Tolong jangan bikin gue berharap lo ada di samping gue seterusnya. Bisa?"

Hyunjin nunduk. Dia pengen banget buat bilang ke Moza kalau gapapa Moza bergantung ke dia.

Gapapa kalau Moza berharap lebih ke dia.

Karena Hyunjin juga.

Hyunjin juga berharap lebih ke Moza, Hyunjin juga berharap Moza selalu ada di samping dia entah itu sebagai sahabat atau lebih dari itu, Hyunjin cuma pengen Moza selalu ada di setiap cerita dia.

Dia pengen banget bilang itu di depan Moza. Tapi Hyunjin gak bisa.

Hatinya masih belum terlalu kuat buat nerima kalau nantinya penolakan yang bakal dilontarin Moza. Dia belum bisa nerima kalau nantinya jarak mereka jadi lebih jauh dari ini.

"Gue juga pengen bahagia, jangan egois. Kalau lo emang milih Kim jangan sakitin dia. Gimana pun juga, kita itu cuman apa sih? Cuman cewek sama cowok SMA yang terjebak di satu lingkaran persahabatan"

Hyunjin langsung dongak waktu denger kata kata Moza itu.

Hyunjin bukan marah kalau fakta bilang mereka itu cuma sahabatan.

Tapi Hyunjin merasa marah, kalau ternyata pandangan Moza soal persahabatan mereka serendah itu. Dia gak pernah ngerasa disepelehin, Hyunjin gak pernah suka kalau dia disepelehin. Moza tau itu, terus kenapa Moza malah seakan mancing emosi Hyunjin?

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang