ldr

12.6K 1.3K 119
                                    

Ciwi ciwi di koridor sepanjang gue jalan, pasti ngeliatin gue sambil bisik bisik ke temennya.

'Ini yang tadi di parkiran sama Hyunjin?'

'Kelas 11 ya?'

'Belagu amat sih baru juga dialusin'

'Halah paling cuman mainannya'

Ya kayak gitu lah contohnya mereka ngomongin gue. Tapi guenya gak peduli hehe. Bilang aja iri gak bisa di notice Hyunjin wkwk

Tapi ada juga komen komen positif yang rata rata dari anak kelas sepuluh yang baru aja masuk.

'Cantik ya'

'Aduh pantes kak Hyunjin mau mulus gitu'

'Buset, itu kulit apa lantai rumah gue? mulus banget'

'Kok gue ngeliatnya mirip sama kak Hyunjin ya?'

Wait.

Gue? Mirip Hyunjin? Masa sih?

Tapi emang banyak yang bilang gue sekilas mirip Hyunjin. Dan ini salah satu dari sekian orang yang bilang gitu. Malah ada yang ngira gue kembar.

Terserah netijen ajalah.

Gue lanjutin jalan ke arah papan pengumuman buat ngeliat dimana kelas baru gue.

Baru aja mau nerobos, tiba tiba ada suara cowok nangis di sebelah kanan gue. Gue nengok dan ngeliat Hyunjin lagi pura pura nangis.

"Ngapa lo?"

"Huhuhu gak sekelas sama Mozaaaa" dia ngerengek sambil manel manel ke lengan gue.

Eh tapi? Gimana gimana?

"Gak sekelas?" tanya gue ke Hyunjin. Dia ngangguk ngangguk kayak anak kecil.

"Yesss akhirnya gue terpisah dari godaan lo uhuyy" gue joget joget di depan Hyunjin yang ngeliat gue datar. Tapi cuman bentar terus dia balik nangis nangis lagi.

Heran. Gak sekelas aja udah nangis nangis gini gimana nanti gak sedunia.

"Alay goblok"

"Huhu gak bisa manel di kelas lagi. Gabisa ngalus ke Moza lagii huaa"

inilah dualisme seorang Hwang Hyunjin.

Tadi di parkiran cool banget eh pas di papan pengumuman malah kayak anak kecil ditinggal ke pasar.

Gue langsung jalan ninggalin Hyunjin ke kelas gue. 11 IPA 1.

Hyunjin 11 IPA 6

Lumayan jauh sih. Ya gak lumayan juga sih. Tapi jauhhhh bangettt. Gue dipojok kiri, Hyunjin di pojok kanan. Gapapa lah sekali sekali, udah 9 tahun sekelas bosen juga.

Setelah bel masuk dan bla bla bla akhirnya bel istirahat bunyi. Temen sebangku gue, Hyunjin. Kim Hyunjin. ngajakin gue ke kantin tapi gue tolak alasannya gak laper. Padahal gara gara udah janjian sama Hyunjin. Hwang Hyunjin.

Alah ribet banget. Nama pake samaan segala tuh berdua.

Gue rebahin kepala gue di atas meja terus coba merem bentar.

"Kim Moza istrikuu"

"Suamimuu datang menjemputt"

"Mozaa cuuu Aa' kangen ini"

Bukannya melek, gue malah makin meremin mata gue. Gue yakin temen temen sekelas gue lagi natep Hyunjin aneh. Emang ya yang namanya Hyunjin tuh gak pernah bikin gue gak malu di depan umum.

"Woi za temen temen lo pada ngeliatin gue. Gue emang seganteng itu ya?"

Goblok.

Mereka nganggep lu aneh goblok bukan karena lu ganteng. Aduh heran kenapa bisa suka sama modelan kayak gini.

"Za anjir gue malu" dia rada rada bisik bisik. gue diem diem senyum.

"Za bangun dong woi" dia goyang goyangin badan gue. Gue tetep diem gak berniat buka mata sama sekali. Tapi setelah itu gue langsung buka mata gue sambil teriak binatang.

Ya gimana gak misuh misuh orang tadi Hyunjin nyodorin sepatunya di depan hidung gue. Udah tau bau tapi ya gak gitu juga anjir kalo mau bangunin gue.

Dia cuman nyengir terus make sepatunya.

"Bau Hyunjinnnn" gue masih ngibas ngibas tangan gue di depan hidung gue.

"Salah sendiri ngacangin gue"

Gue natep dia males.

"Udah gausah marah marah" Hyunjin noel hidung gue.

"ya gimana gak marah orang lo bang--" omongan gue kepotong gara gara Hyunjin yang tiba tiba meluk gue.

"Kangen tau, kan kita ldr"

Hah?

"Bentar bentar" gue ngelepasin pelukannya.

"Ldr apaan anjir" Hyunjin manyun terus meluk gue lagi.

"Dari pojok kiri ke pojok kanan itukan ldr"

Lah bangsat gue kira dia mau kemana gitu anjir. Bikin deg deg an jantung anak orang aja.

"Goblok masih satu sekolah ini"

"Bodo amat pokoknya kangen kangen kangennnnn~" Dia ngomong gitu sambil meluk gue erat banget sampe gue sesek.

"Sesek anjir lepasin" Hyunjin cuman ngeregangin tapi gak dilepasin.

emang dasar doyang manel

"ekhem misi ini tempat duduk gue" Gue ndongak natap Kim Hyunjin yang baru dateng dari kantin. Hyunjin ngelepas pelukannya terus noleh ke belakang dia.

Kim hyunjin rada kaget ngeliat orang di depannya. Tapi Kim Hyunjin langsung datarin mukanya.

"Kalo mau mesra mesra an jangan disini ini sekolah buat belajar bukan buat pacaran. Goblok."

Gue rada kaget waktu Kim Hyunjin ngomong pake nada sarkas kayak gitu. Karena dari awal dia tuh ramah banget ke gue, asik juga.

"Lebih goblok mana sama cewek yang udah diperjuangin malah milih cowok lain dan ninggalin gitu aja?"

Tbc


mpos gue gantung lauu

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang