bitter seventeen

8.5K 1K 217
                                    

it's 2 am. sorwy



Hwall ngajak gue ke taman. Gue gatau ini taman apa, kayaknya taman perumahan gitu. Ini udah malem jadi taman disini sepi banget.

Daritadi yang gue sama Hwall lakuin cuman diem ngeliat lampu lampu taman yang kelap kelip. Tamannya bagus sih kalo malem, gatau kalo siang. Tunggu aja.

Dilan hm

Inget Hyunjin hm.

"Nangis aja," Hwall bilang gitu setelah sekian lama kita cuman diem diem aja.

"Ngapain nangis?"

Hwall ketawa bentar "Gue tau lo sakit hati."

Gue natep Hwall yang kali ini pake kemeja yang keliatan lebih rapi daripada di sekolah. Gue heran, kadang dengan ada Hwall bisa bikin gue kesel sendiri, tapi kadang juga bisa bikin ati adem gitu.

Hwall noleh ke gue, bikin gue ke gep lagi merhatiin dia. Gue langsung ngalihin pandangan gue kemana pun asal gak ke Hwall.

Terus diem lagi.

"Hwall lo tau gak? Gue selalu ketemu lo kalo gue lagi disakitin sama Hyunjin," gue bilang gitu sambil ngeliat kedepan. Gue gatau ekspresi Hwall gimana sekarang.

Hwall gak nanggepin omongan gue itu.

"Hwall makasih ya udah narik gue kesini," gue noleh ke Hwall sambil senyum

Dia lagi ngeliatin juga ternyata. Hwall ngeliatin gue dalem banget, bikin gue auto salting.

Gue langsung ngalihin pandangan gue lagi. Gila ini Hwall ngeliatin gue kayak waktu Hyunjin ngeliat si Kim.

Tiba tiba Hwall berdiri terus pergi gitu aja.

"Eh Hwall mau kemana?" gue teriak gitu.

Hwall gak nanggepin gue, dia tetep jalan ngejauh. Gue ngehembusin nafas.

"Jin tadi aja dress nya udah 900 lebih loh. Sekarang mau beli ginian?"

"Gapapa apa sih yang enggak buat lo?"

"Jin ini lo beliin buat gue?"
-
"Aku bukan Dilan, dan aku sudah mencintaimu Kim Hyunjin"

Gue langsung gelengin kepala gue buat ngilangin sekelebat bayangan Hyunjin yang tiba tiba dateng.

Gue kayak goblok banget ga sih? Kayak gue udah tau kalo Hyunjin gak mungkin suka gue, tapi tetep aja gue suka sama dia dan itu terus bertambah setiap harinya.

Suka Hyunjin itu sama aja kayak gue ngelakuin self-harming. Bikin sakit, bikin perih, tapi disatu sisi bisa bikin gue seneng.

"Happy birthday to you. Happy birthday to you. Happy birthday. Happy birthday. Happy birthday to you"

Suara yang merdu itu sukses buat gue dongakin kepala gue.

Didepan gue ada Hwall. Yang lagi jalan sambil nyanyi dan ditangannya ada kue tart dan lilin angka 17 diatasnya.

Speechles.

Gue diem di tempat duduk gue. See? Bahkan Hwall yang dulunya pernah gue cap sebagai cowok brengsek malah yang ngasih gue surprise kayak gini.

Gue berdiri dari duduk gue terus ngadep Hwall yang udah didepan gue sambil bawa kue tart.

"Jangan cengeng!"

Wish dari Hwall yang singkat banget itu sukses bikin air mata gue jatuh. Walaupun Hwall ngomong gitu pake tatepan dinginnya tapi itu yang malah bikin gue nangis.

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang