Hari ini gue genap 17 tahun.Sweet seventeen.
Dari pagi Line gue rame banget sama ucapan ucapan selamat yang rata rata dari temen lama gue. Gue seneng? Pasti.
Kalo kalian tanya sweet seventeen ini di rayain apa enggak jawabannya enggak.
Kalo kalian tanya apa jam 12 malem tadi gue dikasih surprise dan bla bla bla jawabannya enggak.
Kalo kalian tanya apa Hyunjin ngasih wish sampe kayak lagi baca novel tepat jam 12 malam jawabannya juga enggak.
Karena nyatanya Hyunjin gak ngucapin gue apa apa, jangankan ngucapin cuman sekedar ngegreet di chat aja enggak.
Gue bingung sih kenapa dia gak ngucapin, tapi karena gue masih berharap dia ngasih dress plus boneka kemarin itu pas ultah gue, jadi gue masih santai santai aja.
Gue baru aja masuk ke gerbang udah ketemu Seungmin sama Jeongin yang lagi godain degem yang lewat pake gombalan gombalan aneh.
"Eh dek ada yang jatuh tuh" kata Seungmin sambil nunjuk kebawah. Adik kelas yang lewat jadi nunduk.
"Cantikmu yang jatuh. Eaaa" kali ini Jeongin yang gitu. Seungmin sama Jeongin terus ketawa ketawa, berhasil bikin adek kelas tadi malu malu.
Gue disini cuman ngeliat mereka jijik. Gombalan apaan njir kayak gitu.
Gue cuman ngelewatin mereka. Berharap mereka gak liat gue. Tapi tetep aja liat.
"Woi korban friendzone!" teriak Seungmin.
Gue jalan aja ngelewatin mereka, pura pura gak kenal. Jeongin narik gue.
"Mau kemana?" gitu tanya dia. Gue ngeliat dia jijik. Gila ini kenapa Jeongin jadi kayak om om pedo.
"Ke kelas"
"Perlu gue beritahu gak kelas lo dimana?" tanya Jeongin lagi.
Gue ngernyit apa apaan anjir.
"Gak udah tau" gue mau melengos pergi tapi Jeongin nahan gue lagi.
Ini kenapa sih Jeongin yang unyu unyu jadi kayak gini? Apa gara gara copot behel?
"Udah pindah kelas lo" gue ngernyit.
"Emang iya?"
"Nih ya nanti lo lurus aja terus belok kanan terus lurus lagi belok kiri maju dua langkah nah itu" Jeongin ngarahin pake tangannya.
"Itu jalan ke kelas gue yang baru?"
"Bukan, itu jalan buat masuk ke hati gue"
Si Seungmin sama Jeongin udah ea ea sambil ketawa ketawa.
Gue langsung 😒
"Happy birthday mak lampir"
"17 tahun jangan kena friendzone mulu"
Abis ngomong gitu, Seungmin sama Jeongin langsung lari masuk ke sekolah. Gue cuman ngedengus terus geleng geleng. Aneh.
Baru aja gue masuk kelas, gue disambut sama suara Daehwi yang super cempreng.
"Bala bala gue sweet seventeen woii!" Daehwi nyamperin gue terus cipika cipiki terus di peluk sambil digoyang goyang.
"Hwi udah woi, sesek ini"
Setelah ngelepasin, Daehwi narik gue ke bangku kita. Anak anak kelasan gue udah ngeliatin gue sama Daehwi dan disitu ada Hyunjin yang kayaknya nyamperin si Kim.
Tadi gue gak berangkat bareng dia, sekali lagi gue masih berharap dia ngasih surprise ke gue.
"Nih nih buat lo. Udah gue siapin sejak sebelum lo lahir" Daehwi nyodorin kotak lumayan gede ke gue. Berat bor.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)