Hari ini, hari ulang tahun sekolah.
Kayak sekolah sekolah lain, sekolah gue juga ngadain acara yang gak kalah meriah.
Ngundang guest star hasil voting seluruh siswa sekolah.
Beberapa anak keliatan seneng karena pilihan mereka berhasil manggung disini, beberapa juga ada yang keliatan ngedumel gara gara bukan pilihannya yang manggung disini.
Disaat anak anak lain pada lari ke lapangan sambil seret seret temennya, gue malah pergi ke belakang sekolah buat ngehindarin keramaian di depan sana.
Gak tau kenapa, akhir akhir ini gue lebih suka suasana sepi, sunyi daripada suasana yang banyak orang, rame.
Gak tau juga kenapa, belakang sekolah seakan jadi tempat kesekian yang menurut gue paling aman sekaligus nyaman.
Gue duduk di bangku belakang sekolah sambil ngehembusin nafas.
Baru kali ini gue ngerasain kehilangan yang paling dalem, baru kali ini gue ngerasain kesepian yang tiba tiba dateng seakan nyadarin gue kalau sekarang gue bener bener sendiri.
Walaupun gue masih punya status sebagai pacar Hwall, tapi gue ngerasa sekarang gak ada yang bener bener peduli sama gue.
Gue gak tau kemana Hwall, gue gak tau kemana Hyunjin dan yang lain.
Mendadak semua hilang dari hadapan gue.
Seakan semua orang udah janjian buat jauhin gue sekarang.
Kalau tau kayak gini, gue lebih milih buat gak nerima Hwall jadi pacar gue waktu itu.
Kalau tau gue bakal jadi kesepian kayak gini, gue lebih milih buat gak nyinggung masalah hubungan gue sama Hyunjin waktu itu.
Tapi, yaudahlah semua udah berlalu.
Mungkin Tuhan sengaja jauhin gue sama mereka, biar gue tau yang mana aja yang selalu ada disaat gue kayak gini.
Waktu gue masih duduk ngelamun di kursi belakang sekolah, tangan gue ditarik keras.
Gue ngernyit waktu ngeliat siapa orang yang barusan narik gue dan bawa gue lari.
"Seungmin?"
Seungmin gak gubris gue dan tetep narik gue gak tau kemana.
Gue berontak dari Seungmin dan maksa dia buat berhenti narik tangan gue.
"Apaan sih? Ngapain tarik tarik gue?"
Seungmin masih tetep narik gue ke arah parkiran.
"Min! Apaan sih lo? Ngapain tarik tarik gue?"
Gue masih tetep berontak biar Seungmin ngelepasin tarikan tangannya.
"Seungmin! Lepasin!" bentak gue sambil ngelepasin tarikan tangan Seungmin.
Seungmin ngedecak kemudian balik narik gue lagi.
"Lo mau bawa gue kemana?"
"Udah diem dulu!" kata Seungmin sambil balik narik gue ke arah mobil hitam punya dia.
Setelah buka pintu depan, Seungmin dorong gue masuk ke mobil kemudian disusul dia yang ikut masuk juga ke kursi pengemudi.
Tanpa banyak bicara, Seungmin langsung ngegasin mobilnya ngebut.
"Min! Lo mau bawa gue kemana?" tanya gue ke Seungmin.
Seungmin cuma diem dan ngegasin mobilnya makin kenceng.
"Seungmin! Jawab dulu ini lo mau bawa gue kemana?" tanya gue lagi.
"Seungmin! Jawab atau gue loncat dari mobil lo!" kata gue ngancem Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)