"oke jangan lupa pr nya dikumpul minggu depan di meja saya" setelah ngomong gitu, pak Xiumin langsung keluar dari kelas. Gue ngehela nafas, beratt banget.
Iya gue habis pelajaran kimia yang susahnya naudzubillah untung gurunya ganteng. Untung juga Daehwi pinter kimia.
Gue emang pindah setelah waktu itu Hyunjin nyuruh gue pindah. Bucin? Bodo amatlah.
Gatau kenapa gue jadi ikut kesel setiap ngeliat Kim Hyunjin, kayak dia itu orang yang pernah jahatin gue. Padahal enggak.
Ya gue kesel aja, gara gara dia Hyunjin ngurung diri di kamar, mogok makan, mogok ngomong kayak perawan abis dihamilin terus di tinggalin gitu aja.
"Eh Moza penanggung jawab mapel Mat minat ya?" gue ngangguk sebagai jawaban pertanyaan Kim Hyunjin.
"Disuruh ke ruang guru buat ambil tugas"
"Oh oke siap" gue langsung beresin buku kimia gue terus berdiri mau pergi.
"Mau gue temenin gak?" gue noleh ke Kim Hyunjin yang nawarin itu.
"Ada Daehwi" gue senyum ke Kim Hyunjin, terus dia balik ke tempat duduknya.
Gue sama Daehwi jalan berdua ke ruang guru. Dari tadi Daehwi gak bisa diem anjir. Dia ngomongin apa aja, semua dikomentarin.
Ada anak pake rok panjang dinyinyirin, ada anak pake rok pendek di nyinyirin juga, bahkan kucing lewat berduaan aja juga dinyinyirin.
Emang dasar lambe turah season 2.
"Eh lo tau gak za, kak joy sama kak Sungjae putus anjir" tuh ya gini ini Daehwi. Untung pinter kimia.
"Bukannya udah lama?" gue nyautin karena emang setau gue kak Joy sama kak Sungjae udah putus pas liburan kemarin.
"Balikan itu gajadi putus. Eh taunya kemarin dia diputusin. Mana diputusinnya di angkot lagi, gak elit sama sekali anjir" Daehwi nyeritainnya sambil kayak berapi api gitu.
Heran
yang putus kak joy sama kak Sungjae yang emosi daehwi.
"ya udah sih biarin. Lagian kayaknya kak joy judes gitu"
"Judes apaan baik banget anjirr. Pernah gitu ya uang angkot gue kurang, eh taunya kak joy yang bayarin gue padahal kan gue gak akrab sama dia mana dikasih uang saku lagi anjir baik sumpa"
Daehwi tuh ya kalo cerita tentang gosip gini emang selalu gitu. Menggebu gebu. Modelan lamtur banget.
Dia tuh tau gosip gosip terbaru. Pokoknya semuanya dia tau. Curiga waktu hamil emaknya nontonin rumpi mulu.
"itu mah kak joy kasian sama muka lo. muka lo kan muka muka melas perlu dikasihani gitu"
Daehwi cuman manyun. Gak lama dia nunjuk nujuk gue.
"Heh lo cerita sini sama gue, kenapa lo pindah ninggalin inces Kim Hyunjin itu hah?""Ya gue pengen duduk sama lo salah emang?"
"Duh duh duh kayaknya lu ketularan mulut dowernya Hwang Hyunjin ya?"
Sumpah pengen gue tabok mulutnya Daehwi kalo lagi ngomong. Miring miring serong sana sini kayak banci perempatan sumpah.
"Hwi kalo ngomong biasa aja anjir jijik gue"
"Kenapa sih udah biasa ini"
"Lakian dikit gitulo jangan kayak banci Thailand anjir"
"Kayak gini?" gue langsung melotot.
Daehwi barusan ngomong pake deep voice nya anjir.
Dan sumpah itu kerenn parahh. lebih keren dari deep voice nya Hyunjin sumpah.
"Anjir anjir hwii lo keren anjirrr gini aja udah"
"Gini ya?" dia ngomong lagi pake deep voicenya.
Gue excited banget sumpah. Gatau kenapa.
Mungkin karena gue lebih sering liat Daehwi pake suara centilnya jadi gini.
"Udah ah capek, enak gini gue, entar lama lama naksir lu sama gue" balik lagi jadi centil Daehwi deh.
Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan topik tadi.
"Tapi lo tuh ya harusnya ngomong makasih sama Kim Hyunjin. Kan gara gara dia, Hyunjin berenti ngalus sana sini, berenti jadi playboy, lo kan juga jadinya tau perasaan lo ke dia gimana, gimana sih!"
Gue awalnya nanggepinnya biasa aja. Tapi pas akhir kalimat Daehwi gue rada loading, bahkan jalan gue langsung berhenti.
"Hah? gimana gimana?" tanya gue ke Daehwi. Daehwi langsung nutup mulutnya. Kayaknya dia sadar udah salah omong.
"Eh aduh gue kebelet pipis nih bentar ya tungguin" setelah itu Daehwi lari ke kamar mandi. Gue melotot.
"DAEHWI ITU TOILET PEREMPUAN NGAPAIN MASUK SITU?"
Tbc
diterkam Daehwi mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfic-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)