"Hp gue ketinggalan di kelas. Mau ikut apa nunggu sini?"
"Di sini"
"Oke"
Gue cuma ngeliat punggung Hwall yang lari menjauh dari gue sebentar, kemudian ngalihin pandangan lagi ke depan. Ngeliat tetesan air hujan yang sore ini tiba tiba turun.
Gue cuma diem sambil ngedarin pandangan ngeliatin anak anak lain yang sebagian milih buat neduh di koridor dan sebagian lebih milih buat lari dan nerobos hujan.
Gue masih tetep tenang ngeliatin sekitar sebelum mata gue nangkep muka Hyunjin nyempil diantara anak anak lainnya. Gue langsung ngalihin pandangan gue, berusaha buat ngehindarin tatapan Hyunjin.
"Moza!"
Tapi telat. Gue yang ngeliat Hyunjin nyepetin langkahnya buat nyamperin gue, langsung gelagapan.
Otak gue otomatis mikir gimana caranya biar bisa kabur dari Hyunjin.
Ngeliat anak lain yang mulai banyak yang nerobos hujan, akhirnya gue ngehembusin nafas dan milih pilihan kayak sebagian anak lain lakuin. Lari nerobos hujan.
Tapi tetep aja, secepet cepetnya gue lari sambil berusaha nutupin kepala dari air hujan, gue masih tetep kalah dari Hyunjin yang langkah kakinya lebih lebar dari gue.
Hyunjin nyusul gue dan mayungin kepala gue pake jaket abu abu dia.
"Ngapain sihh??" tanya gue kesel.
"Lo tuh gak boleh kehujanan! Nanti sakit!" kata Hyunjin.
Gue cuma muter bola mata gue males dan balik lari buat nyari tempat teduh yang muat buat gue sama Hyunjin.
"Heh ngapain tadi kabur segala?" tanya Hyunjin sedikit bentak waktu kita berdua udah neduh di pos satpam.
Gue cuma ngalihin pandangan ke arah lain. Pura pura gak denger Hyunjin ngomong.
"Kalo ada yang ngomong tuh di tatap!" Hyunjin nangkup pipi gue dan arahin pandangan gue ke dia. "Nih gini nih!"
Gue cuma decak kesal ngeliat Hyunjin yang udah siap ngomelin gue.
Iya, sejak kejadian gue nangis di kafe seminggu yang lalu, Hyunjin jadi lebih protective ke gue. Dia bener bener nunjukin perhatiannya ke gue.
Yang mana kadang bikin gue seneng, kadang juga bikin gue kesel setengah mati.
"Udah ah gue mau pulang!"
Waktu gue mau nekat nerobos hujan, tangan gue ditahan sama Hyunjin.
"Sini gue payungin nih pake jaket biar gak pusing" kata Hyunjin balik ngangkat jaketnya di atas kepala gue.
"Jin, apaan deh!"
"Udah lo nurut aja sama gue"
"Gak mau lah!"
"Udah ayo!"
Hyunjin ngerangkul pundak gue dan narik gue ke arah parkiran. Tangan Hyunjin masih angkat jaket di atas kepala gue buat ngelindungin gue dari hujan, sedangkan Hyunjin sendiri biarin dirinya basah kuyup karena hujan.
Gue natep Hyunjin sambil senyum. Sekali lagi gue seneng punya sahabat kayak Hyunjin.
.
.Hwall's focus
Hwall udah bingung nyari Moza yang tiba tiba ilang setelah dia balik dari kelas. Dia ngedarin pandangannya buat nyari pacarnya ini.
Sambil bawa bawa payung pink, Hwall balik lagi ke tempat dimana tadi Moza nunggu dia.
Dia ngedarin pandangannya sekali lagi, matanya menatap fokus ke semua anak. Barangkali ada Moza yang nyempil di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)