maaf

9K 1.1K 52
                                    


Pagi pagi ini gue disambut sama teriakan si mamas Hyunjin di bawah. Ya kayak biasanya, dia modus minta tolong ambil bola. Tapi kali ini gue gak ada niat sama sekali buat nyamperin dia.

Gue ngambil Headphone terus nyalain musik sekenceng kencengnya sampe suara teriakan Hyunjin kerendem sama suara musik yang gue puter. Gue nelungkupin badan gue dibalik selimut.

Sampe tiba tiba ada yang nyolek nyolek bokong gue. Gue sedikit ngintip dari balik selimut. Dan nemuin papa gue yang lagi ngomong.

Anehnya, yang gue denger malah suara ngerapnya Suga.

Papa gue ngerap?

"Ha?"

Papa gue ngedengus bentar terus narik Headphone gue, gue nya nyengir.

"Oh iya masih pake headphone hehe"

Papa gue ngedengus lagi terus jitak pala gue.

"Haha hehe itu Hyunjin dari tadi teriak teriak"

Denger nama Hyunjin, gue masang muka datar. "Terus?"

"Ya bukain gerbangnya, pinter. Berisik tuh dari tadi"

Gue muter bola mata kesel, pas papa gue jitak pala gue lagi.

Ntar copot emang mau gantiin?

"Suruh aja mantannya bukain. Kan udah jadi prioritas tuh"

Gue masang Headphone gue lagi, terus balik nelungkupin badan gue dibalik selimut.

Gue nurunin volume Headphone gue sampe setengahnya. Lama lama sakit njer kuping gue.

Gak lama, gue denger pintu kamar gue dibuka.

Gue yakin itu Hyunjin, karena suara teriakan dia udah gak kedengeran lagi.

Hmm aku mencium aroma aroma boom maaf

"Za maaf" Tuh kan bener.

Diem diem gue nurunin lagi volume headphone gue sampe yang paling bawah. Dan sekarang yang gue denger cuman suara Hyunjin yang ngasih boom maaf nya ke gue.

"Mozaa maafin dongg~"

"Mozarelaa cuu jangan ngacangin Aa' dong"

Hyunjin goyang goyangin tubuh gue yang masih dibawah selimut. Gue yakin ekspresi tuh anak pasti lucu banget. Beruntung gue ketutupan selimut jadi gue gak gampang luluh.

"Zaaa maaff dongg"

"Moza gue pergi nih ya"

Bodo amat sih ya.

Tapi beberapa menit kemudian, gue udah gak denger rengekan minta maaf Hyunjin lagi.

Eh beneran pergi dia?

Baru aja gue mau ngebuka selimut gue, tiba tiba ada yang narik selimut gue kuat banget sampe sampe gue juga ikut ketarik.

Dan gue nemuin oknum HHJ lagi senyum ke gue di pinggiran kasur.

Sekarang posisinya, Gue duduk di pinggir kasur sedangkan Hyunjin berdiri menjulang di depan gue.

"Apa?" ketus gue.

Hyunjin ngerucutin bibirnya. "Maafin."

Gue gak gubris kata kata dia, tapi malah ngedarin pandangan ke seluruh kamar gue asal gak ke Hyunjin. Kalo gue ngeliat dia, bisa bisa langsung luluh, gajadi marah dong.

Dia ngedengus terus nangkup pipi gue biar ngeliat ke dia. Dan kalian tau gaiss, dia masih ngerucutin bibir dowernya itu.

Sumpa ya pengen gue cium rasanya tuh bibir. Menggoda banget anjay.

"Maafin Mozaaaa"

Dia ngomong gitu sambil nguyel nguyel pipi gue. Hal yang selalu bikin gue luluh, seberat apapun gue marah ke dia.

"Ada syaratnya"

Hyunjin melototin matanya, bukan marah. Lebih ke excited

"Apa, apa?"

"Traktir mekdi"

Dia kayak kaget bentar tapi gak lama dia senyum.

"iya"

"Ples Richeese"

"Gampang"

"Tambah burger king"

Tangannya yang tadi masih nelungkup pipi gue, dia lepas terus ganti ngejitak pala gue.

Gak papa Mingyu, gak Hyunjin hobi banget kayaknya ngejitak pala gue?

"Itu namanya lo morotin dompet gua"

Gue ngelipet dua tangan gue di depan dada, terus dongak natep dia tajem.

"Yaudah kalo gak mau dimaafin" gue ngomong gitu, Hyunjin langsung ngacakin rambut gue terus nangkup lagi pipi gue.

"Iyaiyaaa abis abisin aja duit gue gapapa yang penting lo gak marah"

"Janji dulu tapi" gue ngarahin kelingking gue didepan dia. Dia ngeliatin doang terus senyum ke gue.

"Jawab pertanyaan gue dulu tapi"

Gue ngedengus kesel, males gue kalo belibet kek gini.

"Apa? Cepetan kelingking gue kram ini"

"Kenapa tadi gak bukain gue pager?"

Masih gak sadar dia kalo gue marah?

Emang gue gak keliatan gitu ya kalo marah? Aduh derita orang imut mah mau marah gimanapun juga masih imut  ̄ 3 ̄

"Suruh aja doi lo buat bukain pager. Kan sekarang diutamain" gue ngomong gitu. Hyunjin nya ketawa.

"Kenapa? Cemburu gara gara kemarin malem?"

"Gak"

"Jujur aja"

"Enggak Hyunjin"

"Kenapa sih tinggal bilang cemburu susah amat"

Ya susah bahlul, bayangin aja lu diposisi gue. Gue slepet juga lo lama lama.

"Ngapain juga gue cemburu sama cowok modelan lu"

Bohong.

Udah pasti gue bohong.

Nyatanya gue kemarin sakit hati. Nyatanya kemarin gue kesel ke Hyunjin. Dan nyatanya lagi gue gak bisa ngeliat Hyunjin sama cewek lain.

"Yakin?"

"Iyaaa Hyunjinn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iyaaa Hyunjinn. Pegel ini kelingking gue"

Dia ngeliat kelingking gue lagi terus senyum lagi.

Kenapa sih kelingking gue lucu emang?

Tapi bukannya ngelingkarin kelingking dia di kelingking gue, Hyunjin malah ngelingkerin tangannya di leher gue.

Iya dia meluk gue.

Erat banget. Dia meluk sambil goyang goyangin badan gue.

Sedangkan gue? Cuman diem kaget sama perlakuan dia.

"Gue seneng kalo ngeliat lo cemburu. Itu tandanya lo sayang gue kan?"

Banget.


Tbc


FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang