Gue baru sampe di rumah jam set 12 malem. Udah dipastiin lah ya ini papa kalo gak mama gue bakal ngomel. Dan bener aja, baru aja gue mau buka sepatu papa gue muncul buka pintu sambil ngomel."Due anak wedok kok kluyuran ae" gue cuman muter bola mata gue kesel terus jalan ke rak sepatu buat naruh sepatu gue.
Mata gue fokus ke satu sepatu yang keliatan asing di mata gue. Masa papa gue make vans?
"Ini sepatu siapa pa?" tanya gue ke papa gue.
Papa gue yang tadinya mau ngomel jadi diem terus ngeliatin sepatu itu "Oh itu punya kakakmu"
Gue kaget. Kakak gue? Pulang?
"Kakak pulang?"
Papa gue ngangguk ngangguk "iya tadi papa suruh pulang"
Gue langsung buru buru naruh sepatu gue terus lari naik tangga buat ke atas. Gue ngetok ngetok pintu kamar sebelah kamar gue tapi gak ada yang bukain. Akhirnya gue ngebuka kamar itu yang kebetulan gak dikunci dan gue gak nemuin siapa siapa disitu.
Gue ngerti ini pasti kakak gue ke balkon. Dan bener aja waktu gue ngintip di balkon ada kakak gue lagi nyebat.
Gue ngehembusin nafas gue terus ngeberaniin buat ngegreet kakak gue.
"Kak?" gue manggil kakak gue pelan banget.
Jelas kakak gue gak akan denger mangkannya dia gak noleh. Gue ngehembusin nafas gue lagi, ngontrol detak jantung gue.
Ngomong sama kakak berasa ngomong sama guru bp:(
"Kak?"
Kakak gue noleh bentar terus balik ngerokok lagi. Gue ngehembusin nafas gue kecewa, bener bener bukan kayak kakak gue.
Gue jalan nyamperin kakak gue yang masih ngerokok sambil ngeliat langit. Gue dudukin bokong gue di kursi depan kakak gue.
kakak gue yang ngerti gue disini, matiin rokoknya terus balik ngeliatin langit yang mendung.
Kayak hati gue:(
"Hyunjin tadi jalan sama mantannya" gue ngomong gitu sambil ikut liat langit. Seolah gue ngomong sama langit.
"Terus gue ikutin"
"Goblok"
Gue senyum pas kakak gue ngasih respon walaupun itu cukup nyelekit.
"Kayaknya mereka berdua tadi jadian, soalnya gue gak pernah liat mata Hyunjin ngeliat gue sampe seserius dia natap mantannya itu"
Diem lagi. Udah biasa gue kayak gini, karena beberapa tahun ini emang kak Taeyong kayak gitu. Pendiem, dingin, gak pernah pulang. Mangkannya tadi waktu denger dia pulang gue langsung buru buru nyamper dia soalnya ya gitu mungkin sebulan cuman beberapa kali dia pulang.
Dulu dia gak gini, tapi setelah mantannya itu (terpaksa) ninggalin dia, kak taeyong jadi kayak gini. Segitu berpengaruhnya cinta.
"Kak" gue manggil kakak gue.
Yang pastinya gak dijawab sama dia.
"Gue kangen lu, kak" gue natep kakak gue. Kakak gue juga bales natep gue.
"Tau gak? gue selalu nunggu lu buat pulang, tapi lu gak pernah pulang," gue ngalihin pandangan gue ke arah langit. Nahan buat gak nangis di depan kakak gue.
"Kenapa sih lu harus berubah?"
"Gara gara cewek blangsak itu?"
Gue tau omongan gue itu mancing emosinya kak Taeyong tapi disini gue juga udah terlanjur emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)