Udah lewat sebulan, tapi Hyunjin merasa semua kayak sama aja.
Hyunjin merasa gak ada perkembangan apa apa soal hubungan dia sama Moza.
Bahkan untuk sekedar makan di cafe pun, Hyunjin harus maksa Moza berkali kali biar mau.
Tapi tetep aja, setiap kali di cafe mereka berdua cuma diem dieman. Kayak setiap habis makan ya pulang, gak ada acara ngobrol ngobrol kayak biasanya.
Kali ini Hyunjin bener bener sadar kalau sekarang mereka udah makin jauh. Udah terlampau jauh, sampai rasanya sulit buat Hyunjin balikin keadaan seperti semula.
Hyunjin gak ngebet biar Moza mau pacaran sama dia atau gimana kok, tapi Hyunjin cuma berharap keadaan kembali kayak sebelum mereka saling tau perasaan masing masing.
Hyunjin cuma pengen buat balikin keadaan dimana mereka berdua masih bisa have fun bareng, dimana Hyunjin masih bisa buat main ke rumah Moza tanpa ada perasaan gaenak ke orang lain.
Dan kayak hari hari yang lalu, setelah nganter Moza ke psikolog mereka berdua mampir dulu ke kafe buat sekedar minum kopi atau teh hangat.
Dan kayak hari hari yang lalu juga, Hyunjin lagi lagi ngerasa Moza gak nyaman ada di deket dia. Hyunjin ngerasa Moza terpaksa buat ada di depan dia sekarang.
"Kenapa selalu marah marah sih setiap sama gue? Gak suka kalau gue yang nganter lo?"
Dan pertanyaan yang selama sebulan ini ada di pikiran Hyunjin, berhasil dia lolosin di depan Moza.
Hyunjin ngacak rambutnya kasar. Sebuah bentuk pelampiasan untuk apa yang dia rasain waktu itu.
Tapi pertanyaan Moza selanjutnya bikin Hyunjin dongakin kepalanya dan natap Moza penuh selidik.
"Kita ini apaan sih, Jin?"
Hyunjin diam.
Dia natap Moza dengan pandangan nyalang. Dari semua topik yang ada di dunia ini. Kenapa Moza milih buat bahas topik ini?
"Mau gimana pun juga, kita ini cuma sahabat, Jin. Kita udah punya dunia kita sendiri sendiri tepatnya setelah lo buat gue hancur waktu itu"
Hyunjin neguk ludahnya, pikirannya balik ke masa itu. Masa dimana dia lepas kendali buat ngelampiasin emosinya ke Moza. Masa dimana hal itu termasuk dalam masa masa terberat bagi Hyunjin.
Dan Moza yang lagi lagi bahas soal itu, seolah mancing Hyunjin buat bangun lagi emosi itu. Mancing buat Hyunjin kembali tertampar di kenyataan kalau dia pernah sebrengsek itu di mata Moza.
"Diluar sana ada orang yang selalu nungguin gue. Orang yang selalu ada pas gue seneng maupun sedih. Terus gimana bisa gue ninggalin orang itu cuma gara gara satu orang pengecut yang milih buat nyembunyiin perasaannya dan biarin gue berharap sekian lamanya?"
Kali ini Hyunjin dongak dan natap intens ke mata Moza. Dalam hati dia udah tertawa keras.
Ngetawain dirinya sendiri yang bener bener brengsek, ngetawain dirinya sendiri yang udah jadi laki laki bodoh yang bahkan gak bisa nentuin pilihannya sendiri.
"Gue butuh lo, bukan sebagai pasangan tapi sebagai sahabat"
Hyunjin ngalihin pandangannya dari Moza. Dia gak mau Moza natap mata dia yang sekarang mungkin kelihatan rapuh.
Dia gak mau natap mata Moza yang mungkin natap dia dengan penuh kekecewaan.
"Kalau kita pacaran dan berakhir putus, terus gue harus lari ke siapa lagi kalau orang yang gue jadiin sandaran udah hilang?"
Bahkan sekarang bahu Hyunjin terlalu rapuh buat nopang Moza. Bahkan hati Hyunjin terlalu hancur buat nerima kenyataan kalau sekarang mereka benar benar beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)