kyknya gue lbh seneng up jam seginian deh wkwk
.
"Duh bangsat, ini koridor gede amat sih kalo gue yang ngepel, coba kalo lagi istirahat kenapa jadi sempit anjing"
Gue ngelap keringet yang netes di dahi gue pake lengen seragam gue. Ini koridor ke lima yang gue pel.
Iya gue dihukum. Sama pak Suho.
Masalahnya? Gak masuk akal sama sekali. Ya masa cuma gara gara tadi pagi, tuh orang ngeliat gue gak ngasih uang ke pengemis deket sekolah, gue dihukum suruh ngepel 10 koridor di SMA.
PADAHAL ORANGNYA SENDIRI GAK NGASIH UANG KE PENGEMISNYA.
Kenapa gitulo pak Suho dan uang tidak bisa dipisahkan. Iyadeh iya terserah orang yang punya duit sedunia.
Gue ngepel sambil ngedumel nyumpahin pak Suho biar dia bangkrut abis ini.
"Yang ngepel tangan, bukan mulut"
Gue nolehin kepala gue waktu ngedenger suara yang gak asing di telinga gue. Dan gue ngeliat Hyunjin yang lagi jalan ke arah gue dengan si Kim di sampingnya. Gue langsung ngedengus.
Setelah kejadian kemarin itu, Hyunjin maupun si Kim gak pernah kontak gue lagi. Mereka kayak tenggelem dalam dunia mereka sendiri. Di rumah Hyunjin gak pernah main lagi ke rumah gue.
Kalo di sekolah nempel mulu sama si Kim, kayak sepatu yang udah mangap dikasih lem korea.
GANDENGAN MULU.
Hyunjin senyum ke gue, si Kim juga senyum.
"Moza makasih ya" kata si Kim. Gue ngernyit.
"Makasih apa?"
Si Kim cuman senyum terus tatap-tatapan sama Hyunjin terus dia pergi. Ini teh maksudnya apa?
"Aku duluan ya" gitu katanya sambil dadah dadah ke Hyunjin.
"Iya nanti pulang tunggu di kelas ya" Hyunjin bales dadah dadah juga.
Iyadeh iya gue cuman uang recehannya pak Suho disini.
Setelah dadah dadah Hyunjin ngeliatin gue sambil senyum senyum.
"Nape lo? Udah gak waras?"
Hyunjin cuman haha hehe terus dia meluk gue sambil goyang goyangin badan gue.
"Tengkyuuu" kata Hyunjin sambil masih goyangin badan gue.
Gue cuman diem sambil ngeremet tongkat pel yang masih gue pegang.
"Kenapa sih? Jadian lo sama dia?" tanya gue sambil ngelepas pelukannya.
Dia ngegeleng tapi masih senyum. "Belum"
"Terus kenapa senyum senyum?"
"Gara gara lo gue bisa deket lagi sama Kim"
"Oh. Hehe gue cerdas kan?" gue ngomong gitu sambil senyum kek orang dongo.
Percayalah, senyum pas lagi sakit sakitnya itu nyelekit banget.
"Jadi, kapan nembak lagi?"
"Besok, di festival anak skateboard alun alun. Kira kira bagus gak?" tanya Hyunjin antusias.
Gue senyum maksa terus ngangguk ngangguk "Iya bagus kok, goodluck ya"
"Aduh gue deg deg-annya sekarang anjir. Coba deh lo rasain!" Hyunjin narik tangan gue terus ditempelin di dadanya.
Bukannya ngerasain detak jantung Hyunjin yang katanya deg degan gue malah ngerasain detak jantung gue yang gak karuan.
Gue langsung narik tangan gue yang masih dia tempelin di dadanya. Skinship sama yang mau jadi 'milik orang' rasanya aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfiction-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)