kok bisa?

8.4K 1.1K 126
                                    

Setelah kemarin Hyunjin nemenin gue ke Gramed. Bukan nemenin sih lebih tepatnya ngintilin gue ke Gramed, Hyunjin gak berhenti buat spam roomchat gue pake kata maaf.

Entah udah berapa ribu kata maaf yang dia ketik di roomchat gue. Mulai pagi, siang, sore, bahkan tengah malem, Hyunjin gak pernah absen buat menuhin isi notif gue.

Hyunjin : Selamat pagi hehe
Hyunjin : Pagi ini udah maafin gue belum?
Read 06.15

Hyunjin : Belum ya? Yaudah besok gue minta maaf lagi
Read 06.20

Iya, itu chat yang gue terima pagi ini. Gue cuman ngelihat chat itu kemudian ngehela nafas panjang.

Gue harus gimana?

Ada satu sisi di bagian gue yang bilang kalau gue terlalu berlebihan marah sama Hyunjin. Tapi sisi gue yang lainnya bilang kalau apa yang gue lakuin ke Hyunjin itu sebagai balasan dari apa yang dilakuin Hyunjin kemarin kemarin.

Gue gak tau harus gimana. Harus ambil langkah apa.

Maafin dan balik sakit hati atau menjauh dan lupain perasaan?

Gue ngeliat bayangan Hyunjin yang lagi mantengin hpnya di atas kasur kamarnya, sama kayak apa yang gue lakuin.

Jauh di lubuk hati gue, gue kangen sama sosok Hyunjin yang manja ke gue, yang cerewet di depan gue. Lupain soal apa yang Hyunjin lakuin ke gue, tapi gue ngerasa gue bener bener ngerasa berat jauh dari Hyunjin beberapa hari ini.

Setelah ngetik beberapa kata di hpnya, Hyunjin bangun dari duduknya dan keluar dari kamarnya.

Dan satu notif line masuk di hp gue.

Hyunjin : Nggak capek apa marah mulu?

Capek. Tapi gue harus gimana?

.
.

Jam istirahat gue pake buat ngadem di rooftop. Niat gue ke rooftop adalah buat nenangin diri sendirian, entah itu pake nangis ataupun enggak yang jelas gue cuma pengen buat sendirian

Tapi ternyata di rooftop gue gak sendirian, ada satu cowok yang juga berdiri di pinggiran rooftop sambil bawa cola di tangannya.

Gue senyum dan ikut nyender di pinggiran rooftop.

"Gue kira cuma gue yang langganan ke tempat ini, ternyata lo juga?" kata gue.

Sesuai kayak apa yang gue pikirin, orang disebelah gue cuma diem. Gak ngerespon apa apa sekalipun cuma senyum.

Gue balik badan dan numpuin tangan gue ke atas pembatas rooftop.

"Gue harus gimana? Gue ngerasa kehilangan tapi gue gak mau dia balik. Gue ngerasa kangen tapi gue gak mau dia ada di depan gue. Gue harus gimana?" kata gue lagi.

Dan lagi lagi orang di sebelah gue cuma diem aja.

"Gue kangen sama dia yang dulu, sebelum gue sama Hyunjin kenal cinta cintaan, sebelum kita musuhan kayak gini, sebelum..." gue jeda kata kata gue dan ngehela nafas.

"....sebelum dia berani main tangan ke gue. Masuk akal gak sih kalo gue pengen dia balik tapi gue gak mau dia nampakin diri di depan gue?" sambung gue sambil ketawa.

Ngetawain apa yang keluar dari mulut gue.

"Masuk akal."

Dan untuk pertama kalinya, cowok di sebelah gue ngerespon apa yang gue omongin.

Gue noleh ke dia, nunggu penjelasan dia.

"10 tahun bukan waktu yang singkat buat kalian bareng bareng. Lo tau? Cowok gak akan pernah berani main tangan ke cewek, kecuali dia ada di titik paling rendah dirinya," kata dia.

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang