dikenalin

9.3K 1K 64
                                    

"Mozaa cepetann bentar lagi gerbang ditutup ini!"

Gue yang baru masang kaos kaki langsung noleh ke arah jam di kamar gue. Jam 06.45.

Karena suara Hyunjin yang super duper nggupuhi gue langsung cepet cepet masang kaos kaki, bodo amat kalo menceng menceng, terus nyamber tas. Dibawah, Hyunjin yang lagi makan roti langsung minum susu di meja terus lari buat manasin motor begitu ngeliat gue buru buru.

"Ma berangkat ya dadaaa!" gue teriak gitu terus nyusulin Hyunjin yang udah Standby di atas motornya.

Setelah pake helm, gue langsung naik motornya. Belumjuga bener duduk gue, Hyunjin udah narik gas nya. Ngebuat gue ngejengkang ke belakang.

Untung aing gak jatuh jin:''

Gue mukul pundak Hyunjin "Gue jatuh lo yang gue salahin ya!"

"Yang penting sekarang lo gak jatuh kan? Udah gausa mikir gituan, gerbang nya lebih penting ini!"

Gue auto meluk Hyunjin pas dia ngebut parah. Sumpah ini dia kayak panik gitu. Padahal ya jarak rumah ke sekolah tuh cuman 7 menit. Sekarang jam 06.45 perjalanan 7 menit jadi jam 06.52, gerbang ditutup jam 7 pas, berarti kan masih ada waktu.

"Jin santai aja napa, gausa ngebut ngebut. Lagian kalo telat juga masih bisa manjat kan?" gue ngomong gitu karena risih si Hyunjin gak bisa diem pas di lampu merah. Dia kayak gelisah gitu, napa sih?

"Santai gundulmu. Ini gue bentar lagi pelajarannya pak Suho, telat 1 detik aja bisa bisa gue dislepet pake duit!"

Gue cuman ketawa. Emang yang namanya pak Suho itu terkenal disiplin banget. Selain itu, orang itu juga kaya pake banget.

Pernah ya dia ulang tahun, satu sekolah dibayarin dia makan di kantin sepuasnya. Gue sama anak kelasan gue langsung semangat lah. Apalagi si Hyunjin, dia mesen apa aja yang ada di kantin terus dia makan semuanya. mana waktu pulang, masih minta bungkus:''

Karena Hyunjin yang ngebut, kita sampe di sekolah jam 7 kurang 10. Habis markirin, Hyunjin langsung buka helm terus turun langsung dah lari sekuat tenaga.

Tapi pas gue baru aja ngebuka helm, Hyunjin balik lagi terus di depan gue lagi ngos ngosan. Gue liat dia heran.

"Apa?"

"Nanti pulang jalan sama gue dulu ya!"

Gue ngerut ke dia. Tumben?

"Kemana?"

"Udah liat aja nanti. Gue ke kelas ya. Sorry gabisa nganter lu ke kelas. Hati hati!"

Dia ngacak rambut gue terus lari lagi. Gue cuman cengo. Untung ganteng:''

.

.

Bel udah bunyi, gue langsung langkahin kaki gue keluar kelas. Di depan kelas gue nemuin Hyunjin lagi senderan di tembok sambil mainin hp nya.

"Woi. Kuy aus nih gue!"

Hyunjin kayak kaget gitu terus dia ngembangin senyumnya.

"Kuy lah" Dia ngerangkul pundak gue.

Tepat di pintu kelas, gue ngeliat si Kim yang lagi liatin Hyunjin yang ngerangkul gue. Ngeliatinnya kayak gimana gitu.

Gue gak meduliin Kim terus lanjut aja jalan sambil sesekali ketawa denger cerita Hyunjin yang katanya tadi dimarahin pak Yixing, waka kesiswaan gara gara lari lari terus gasengaja nyenggol dia sampe kopinya tumpah.

Ya mamam aja tuh pak Yixing yang galaknya minta ampun.

Di jalan, kita cuman diem aja. Ya gak diem sih, gue nya bacot tanyain kita kemana dan Hyunjin cuman bales 'liat aja nanti'

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang